Agfa Deka Kembali Tunjukkan Taring di Piala Gubernur Cup Road Race Championship Jogja 2022 Seri 1

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – SPM277 Racing Team kembali menurunkan pembalap tunggalnya, Agfa Deka 277, dengan motor Honda GTR yang sudah ditanamkan Koizumi Parts, Agfa Deka mumpuni menguasai kelas Rookie yang diikutinya.

Kali ini, pembalap dan tim tuan rumah tersebut sukses membuktikan kiprahnya, di Ajang kejuaraan Gubernur Cup Road Race Championship Jogja 2022, yang diadakan di Sirkuit Mandala Krida Yogyakarta, pada tanggal 12-13 Maret 2022. Per Klep dan Per Kopling yang digunakan pada Motor Aqfa berhasil menumpas lawan-lawannya melihat posisi QTT Agfa pada posisi ke-4, dan berhasil meraih podium ke-2.

Agfa Deka 277

“Nostalgia banget, kita bisa balap di sirkuit Mandala Krida. Salah satu tempat dilahirkannya pembalap Nasional terbanyak di Indonesia, kini digelar lagi balap disini.” Pungkas Mike selaku Manager SPM277 Kaliurang Racing Team.

“Betul, Agfa menggunakan per klep dan per kopling Koizumi, bagus banget. Balapnya berjalan mulus, Alhamdulillah dapet podium 2 kelas Rookie. Kami menggunakan per klep yang single dikombinasi dengan per kopling Honda GTR type Hard hasilnya asyik banget”. Tambah Mike Pramudita.

“Persiapan kami cukup mendadak mas, karena prepare kami tujukan untuk menghadapi Motoporx seri 2 di Semarang, ternyata diundur. Tapi Alhamdulillah kami podium di Race ini”. Tutup Mike.

Persiapan yang sebelumnya ditujukan untuk Motoprix seri 2 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mijen Kota Semarang, kini diterapkan menghujam  Gubernur Cup Road Race Championship Jogjadi Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta. Tentu hal tersebut menjadi riset sekaligus ajang uji coba bagi SPM277 Kaliurang Racing Team yang berhasil menduduki podium ke-2 pada kejuaraan tersebut.

Baca Juga !!!  Koizumi Kembali Bagi-bagi Hadiah Bagi 10 Pendaftar Pertama SCP 2022 Putaran 2 Padang

Sukses Selalu SPM277 Kaliurang Racing Team!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply