Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

AMRF Kembali Raih Podium Kelas Sleep Engine Pakai Per Klep RS V7B di IDW 2022

Otomotifnews.com – Indonesia Drag Wars, yang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 14-15 Mei 2022, di Sirkuit Lanud Gading, Daerah Istimewa Yogyakarta sukses terselenggara dengan sangat meriah dan melahirkan banyak pembalap berprestasi.

Pada ajang kejuaraan persembahan IDW Seri I tersebut, AMRF tim asal, Ponorogo Jawa Timur ini, tampil impresif menggunakan per klep Koizumi Type RS V7B. AMRF terbukti telah menjadi ‘langganan’ juara di berbagai ajang kejuaraan Drag Bike, yang diselenggarakan di berbagai wilayah di Indonesia.

AMRF Sukses membawa pulang Podium 3 di kelas Sleep Engine, motor garapan Dhimas dengan pembalap Gery, yang masih menyesuaikan diri dengan Sleep Engine garapan Dhimas.

“Total kami bawa 7 motor, kami ikut kelas Sleep Engine dan kelas 130cc. Alhamdulillah, Gery berhasil tembus posisi ke-3 untuk kelas Sleep Engine. Karena Gery masih baru, jadi masih harus menyesuaikan dengan motor kami”. Papar Dhimas.

“Kami selalu mempercayakan motor kami, pada per Klep Koizumi, karena durability-nya yang stabil, sehingga membawa kami bisa mempertahankan konsistensi ini. Terima kasih Koizumi, kedepannya kami akan tampil lebih maksimal lagi”. Tutup Dhimas, selaku Chief Mekanik AMRF.

Berbagai ajang kejuaraan telah menjadi saksi, keunggulan tim asal Ponorogo, Jawa Timur yang satu ini. AMRF tetap konsisten mempertahankan masa keemasannya, di ajang kejuaraan Drag Bike, yang kini tengah menjadi ancaman bagi para kompetitornya, pada ajang-ajang bergengsi seperti IDW 2022 seri-seri selanjutnya.

Baca Juga !!!  Tim Asal Jambi Ini Sukses Gawangi Kelas Wanita di UDRM Road Race Subang

Congrats AMRF!

Penulis : Dendi Rustandi