Ancam Kejurnas Motoprix dan OnePrix ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team Siap Perang

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan balap roda dua Road Race nasional yang akan diselenggarakan di Jawa Timur dalam waktu dekat, tengah merebut banyak perhatian para pembalap dan tim Road Race dari berbagai penjuru di Indonesia.

MMS Pride WRX Erzhet Racing Team salah satunya, Tim binaan Komandan, ayahanda Vicho Saktiyadi selaku pembalap yang namanya baru muncul ke permukaan, setelah banyak menumbangkan lawan-lawannya di berbagai ajang bergengsi seperti Kejuaraan Nasional Piala Presiden dan One Prix tahun lalu.

Vicho Saktiyadi, Atlit Balap Road Race Nasional CABOR Tangerang

Komandan menyatakan dirinya siap tempur untuk, memborbardir barisan terdepan kelas Beginner pada berbagai ajang kejuaraan Nasional tahun ini, bersama timnya ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team dan Vicho Saktiyadi sebagai ujung tombak dari tim tersebut.

“Kami sudah mempersiapkan tim kami, Vicho juga sudah siap untuk perform. Insyaa Allah tahun ini akan menjadi tahun yang baik bagi, ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team, melihat tahun lalu masih banyak kekurangan, kami tentu lebih matang untuk persiapan kali ini.” Ujar Komandan.

Kupret (Pride Concept Engine Builder)

Tanpa banyak basa basi, Tim asal Tangerang yang juga membawa nama besar IMI Tangsel tersebut, tidak bisa dipandang sebelah mata, kendati nama Kupret (Pride Concept Engine Builder), berdiri tegak di garda depan engine Honda GTR Besutan Vicho Saktiyadi, yang juga membawa kebesaran rumah didiknya, SDNCengkareng Timur 07 Pagi yang merangkap sebagai atlit Cabor Tangerang.

“Saya berharap semua event berjalan sebagaimana mestinya, tanpa hambatan dan halangan lagi. Semoga kami dapat memberikan persembahan yang terbaik. Terima kasih kepada WRX Exhaust yang sudah full support mendukung kami, knalpot ini memiliki khas dongkrak tarikan dan powerfull di putaran atas Honda GTR-nya Vicho.” Tambah Komandan, pemilik ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team.

“Selain itu juga,terima kasih banyak kepada tim kami, konsistensi tim yang cukup mumpuni membuat saya pribadi turut bangga, dengan kekompakannya. Kami sangat percaya diri, dengan menggunakan Per Klep Koizumi yang handal dan menjadi rahasia dapur balap untuk motor kami.” Tutup Komandan.

Nama yang baru muncul ke permukaan dengan semangat dan tim yang memiliki konsistensi dan kekompakan, inilah ECS Koizumi MMS Pride WRX Erzhet Racing Team, bersama Komandan selaku pemegang tunggal tim Road Race tersebut, menyatakan siap perang dalam berbagai ajang kejuaraan nasional bergengsi tanah air.

Good Luck! MMS Pride WRX Erzhet Racing Team!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply