Ancaman Serius Dari RS88 Racing School, Untuk Persembahan Road Race Tabalong Otomotif Club Selanjutnya

Estimated read time 3 min read

Otomotifnews.com – Paska berlangsungnya ajang kejuaraan balap roda dua, Road Race yang telah sukses diselenggarakan Tabalong Otomotif Club, menyisakan ancaman baru di dunia balap roda dua, Road race di Sirkuit Marido, Banjarmasin, Kalimantan Selatan 06 Februari 2022, lalu.

Ajang kejuaraan daerah bergengsi yang konon memiliki banyak peminat hingga menyetarai kejuaraan nasional tersebut, kini sudah bukan impian lagi, kendati ajang yang dihimpun oleh Tabalong Otomotif Club bersama IMI Kalimantan Selatan tersebut, sukses terselenggara dengan dipadati oleh berbagai pembalap juga tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak luput dari keikutsertaan RS88 Racing School, tim raksasa binaan Roedy Salim 88 Racing School, pembalap senior pengibar bendera ART Kalimantan tersebut, juga turut memeriahkan ajang kejuaraan Road Race HUT Tabalong Championship 2022.

Rehan Saputra

Mengikuti 3 pembalap, dengan kelas kelas Rokkie eccu std u-16, eccu std u-21, eccu std open.
Rehan Saputra turun dikelas Rokie, eccu std u-16 dan u-21, dan sukses menempati podium 2 pada kelas rokkie. Sedang Rehan harus menerima kenyataan, kendati 2 kelas eccu std-nya mengalami crash pada last lap yang sudah meraih posisi 3.

Baim 181

Hadir juga nama baru yang menjadi ancaman, yakni Baim Scorpi 181. Dengan kelas yang sama, Rookie, Baim sukses menduduki Posisi 4 eccu std u-16, dan berhasil berdiri di tangga podium pada posisi 3. Juga rider lainnya Eccu std pemula, sukses mempunggawai RS88 Racing School di posisi 1, kelas Eccu std open, di posisi ke-5.

Hadir juga, Rider baru yang turut membela nama besar singgasana RS88 Racing School, yang membela nama tanah kelahirannya, yakni Rider berusia 13 tahun, atas nama Arif Feriandhika, yang turut meramaikan kelas Eccu std u-17, yang sukses finish di posisi 9 dan Eccu std pemula yang harus menerima kenyataan finish di urutan ke-12.

Tak luput dari peran Per Klep RSV7B, produksi Koizumi Parts, yang menjadi banyak kebanggaan pembalap tanah air. Kali ini, Roedy Salim 88 RS88 Racing School, merasa sangat optimis, pada ajang kejuaraan persembahan Tabalong Otomotif Club, seri selanjutnya akan menjadi ancaman serius para Rider di berbagai kelas, dengan Per Klep Koizumi Parts.

Tri Handoko (Koko) Penggerak sekaligus Chief Mekanik RS88 Racing School & Roedy Salim 88

“Kami telah melakukan banyak persiapan yang matang dan tidak sedikit, untuk mengikuti ajang kejuaraan road race Road Race HUT Tabalong Championship 2022 ini, Namun lawan kami tidak bisa dianggap remeh. Kehadiran banyak pembalap dari berbagai daerah tentu menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Namun saya sudah dapat membaca situasi ini, saya kana lebih mantap lagi untuk ajang kejuaraan selanjutnya. Dengan Per Klep Koizumi Parts, saya merasa sangat optimis di ajang selanjutnya akan menjadi Juara tuan rumah”. Ungkap Roedy Salim 88.

Good Luck!
Keep Spirit & Always Succes RS88 Racing School!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply