Aryasena Ancaman Serius Kelas 150 Comm Pro Yamaha Sunday Race

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – pembalap muda asal kota Bogor yang satu ini, sudah sangat familiar di kancah balap Indonesia.

Aryasena71, turun di kelas 150cc Comm Pro, dengan tunggangannya R15V2. Hal tersebut tentu sangat ditakuti, karena pembalap yang pernah turun di kelas Asia tersebut, kini hadir di Yamaha Sunday Race.

Arya mendapat dukungan penuh dari sang ayah, Depay. Keduanya mempersiapkan diri dengan sangat matang, menghadapi ajang kejuaraan Yamaha kali ini.

Motor garapan Bahani Motor yang selalu, menemaninya di berbagai ajang kejuaraan balap, ditambah dengan bekal dari sang guru, Wawan Hermawan, Arya tentu tidak bisa diremehkan begitu saja pada berbagai ajang kejuaraan balap.

Yamaha R15V2 Bahani Motor

“Persiapan YSR seri perdana sebenarnya agak dadakan, juga karena kami mengira gelaran YSR taun ini masih blm fix , setelah dpt info gelaran YSR seri 1 fix akhirnya kami mempersiapkan 1 unit R15 V2 utk kelas Com Pro.” Ujar Depay selaku owner Bahani Motor.

“Tadinya kami pikir unit ini sudah tidak bisa di balapkan lagi. Kami cenderung lebih prepare pada R15 VVA Com Pro di banding R15 V2. Sampai regulasi resmi mengumumkan, fix memakai unit R15V2 akhirnya kami siapkan untuk menghadapi Kompetitor.” Sambung Depay.

Tentu dikelas ini makin ketat persaingannya dan juga masing- masing data masih menggunakan data terakhir pada 2019.” Lanjutnya.


“Alhamdulilah kita optimis untuk Balap hari ini… Bismillah… Terima kasih juga untuj semua sponsor, WRX , Koizumi , Up Oil yg selalu setia mensupport kami”. Tutup Depay.

Baca Juga !!!  Moto2 : Remy Gardner, Juara Dunia Moto2 2022

Dengan berbagai produk sponsor yang dipakainya, Depay merasa makin optimis bahwa sang buah hati akan menjadi ancaman serius di kelas 150 Comm Pro yang diikutinya.

Menggunakan per klep dan per kopling Koizumi tentu akan menjadi momok yang menghantui pembalap lain, saat Arya dan Yamaha R15 V2 nya memulai start, hingga bendera finish dikibarkan.

BRAVO ARYASENA!!!

GOODJOB BAHANI MOTOR!!!

penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply