AutoDay Show 2021, Akan ‘Guncang’ Alam Sutera Di Bulan Desember

Estimated read time 3 min read

Otomotifnews.com – Ajang kompetisi adu tampan AutoDay Show 2021, berbasis komunitas persembahan Dare To Dream kali ini, akan ‘guncang’ Kota Alam Sutera, Tangerang Selatan. Acara suguhan Mara Siregar selaku owner Dare To Dream yang rencananya akan diselenggarakan di Atrium Mall Alam Sutera pada Tanggal 11-12 Desember 2021 ini, tentu menjadi ajang kompetisi modifikasi roda empat, yang begitu dinantikan banyak modifikator kelas Nasional.

Tidak main-main, setelah beristirahat panjang dari pandemi Covid-19 yang menimpa tanah air, 2 tahun belakangan ini, Mara mencetuskan lomba modifikasi bertajuk Autoday Show 2021, sebagai ajang pembuktian bahwa kompetisi roda empat kali ini, akan dikemas dengan sajian yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga : AutoDays Show 2021, Akan Menjadi Kontes Mobil Pertama Terspektakuler Di Indonesia

Ajang otomotif AutoDay Show 2021 dalam kemasannya kali ini, tidak hanya menjadi ajang modifikasi roda empat. Namun banyak segmen didalamnya yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan pelaku otomotif dan lapisan masyarakat di Indonesia. Yang antara lain seperti, Car & Bike Enthusiast Gathering, Automotive Bazaar & Charity, Car Modification Contest, Automotive Talk Show, Fun Game, Quiz, Music & Lifestyle.

AutoDay Show 2021, Akan 'Guncang' Alam Sutera Di Bulan Desember

Car & Bike Enthusiast Gathering, akan menjadi ajang permersatu, penghobi otomotif roda dua dan roda empat, pada acara AutoDay Show 2021 kali ini. Yang bertujuan untuk kembali menyatukan komunitas dalam satu hobi yang sama, untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan yang semakin erat.

Automotive Bazaar & Charity tentu yang sangat dinantikan oleh berbagai lapisan masyarakat, sebagai bentuk apresiasi pelaku otomotif dalam berbagai kegiatannya ditengah-tengah lapisan masyarakat.

Baca Juga !!!  NETA, Langsung Dapat Ratusan Pesanan di GIIAS 2023

Car Modification Contest, menjadi Poin of Interest bagi seluruh modifikator dalam negeri, dan menjadi acara inti dan yang paling dinantikan dalam persembahan Dare To Dream, kali ini.

Automotive Talk Show. Selain menajdi ajang ‘pamer ganteng’, AutoDay Show 2021 juga, menjadi ajang berbagi ilmu mengenai otomotif yang akan dibuka untuk umum.

Fun Game, Quiz, Music & Lifestyle. Tentunya akan menghibur seluruh pengunjung yang turut memadati booth event tersebut.

Mara Siregar, merasa sangat antusias dalam kesempatannya mengemban persembahan acara yang akan dihadiri oleh berbagai modifikator, roda dua dan roda empat yang akan kembali meramaikan dunia modifikasi di Indonesia. “Ini merupakan event kami yang (kembali) pertama, sejak sebelumnya ada Corona menimpa negeri kita Indonesia. Saya sangat optimis akan mendapat apresiasi yang sangat baik, dari modifikator-modifikator tanah air. Tentu persiapannya juga ngga’ sedikit, kami juga telah me-review event-event kami sebelumnya. Tentu AutoDay Show kali ini akan menjadi ajang pembuktian Dare To Dream dalam mengemas event modifikasi bertaraf nasional”. Ungkap Mara Siregar, ramah saat diwawancarai Otomotifnews.com.

Dengan adanya AutoDay Show 2021, perhelatan modifikator akan kembali mewarnai dunia modifikasi tanah air, Indonesia, paska Covid-19.

Good Luck & Always as Succes AutoDay Show 2021!
Are You Dare To Dream?

Info Registrasi : (Della) 0812-6321-2140
Sponsorship : (Mara Siregar) 0812-6011-140

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Mara Siregar Dare To Dream
Sumber : Alky SABROM

Enjoy Other OtomotifNews

1 Comment

Add yours

Leave a Reply