AWRT Koizumi X Kiki Vegas Strike Di Road Race Motorprix Jambi 2021

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – AWRT Koizumi X Kiki Vegas Tim Pekanbaru, Riau berikan torehan terbaik pada ajang Road Race Motorprix Jambi 2021 yang sukses terselenggara di Sirkuit Zabaq, Jambi.

Tiga nama pembalap yang memenuhi podium puncak berturut-turut antara lain, Nata Wijaya dengan nomor start 13, yang sukses meraih podium pertama pada kelas matic Tune Up Open. Kemudian disusul oleh rekan satu timnya Febri Yaser 38 di posisi kedua, dan Afrizal Mantofani 248 yang berhasil finish meraih podium ketiga dibelakang Febri Yaser.

Baca Juga : Roller Racing Koizumi Telah Lahir Di Indonesia

AWRT Koizumi X Kiki Vegas, dengan bangga membawa pulang piala Strike dengan nama baik tanah kelahirannya, Pekanbaru, Riau, pada kelas Matic Tune Up Open, ajang Road Race bergengsi Motorprix 2021, Jambi, yang telah sukses terselenggara pada Sabtu-Minggu 04-05 Desemeber 2021 di Sirkuit Zabaq, Jambi.

AWRT Koizumi X Kiki Vegas Strike Di Road Race Motorprix Jambi 2021

Ketiganya tentu tidak serta merta meraih podium kejuaraan, tanpa proses kerja keras dan kekompakan tim yang sangat mumpuni, melihat rival pada kelas di ajang Road Race Motorprix, yang diselenggarakan di Provinsi Sumatera Selatan tersebut terbilang tidak mudah untuk dikalahkan.

Selain latihan dan kerja keras Nata Wijaya 13, Febri Yaser 38, dan Afrizal Mantofani 248 peran penting setingan motor dan parts racing, pilihan sang mekanik, Rudy Gunawan. Tentu menjadi penentu efisiensi pembalap ketika melesat diatas kuda besinya.

Koizumi RS V7B Parts Racing ‘horor’ kembali membuktikan bahwa produsen spare parts Racing dalam negeri ini mampu memberikan yang terbaik pada kejuaraan daerah, hingga menghantarkan pembalap pada podium terbaik.

Tiga podium yang dipenuhi oleh satu tim ini terbilang cukup unik, kendati event yang serba serentak di berbagai daerah di Indonesia, pada penghujung tahun 2021 ini, cukup padat dan ramai diadakan serentak di tanah air.

Tentu menjadi hal baru untuk kesigapan dan kesiapan penyelenggara dalam menyelenggarakan event kejuaraan. Begitu juga bagi para tim dan pembalap yang telah lama vakum dari kegiatannya paska Pandemi Covid-19 yang melumpuhkan berbagai kegiatan di Indonesia 2 tahun belakangan terakhir.

Bravo AWRT Koizumi X Kiki Vegas Racing Tim!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply