Bagnaia Buka Suara Soal Performa Marquez di Tes MotoGP Sepang

Estimated read time 2 min read

OtomotifNews.com – Pembalap tim pabrikan Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia memberikan tanggapan terkait penampilan Marc Marquez (Gresini Racing) di tes MotoGP Malaysia 2024, menurut Bagnaia, Marquez menampilkan performa positif.

Sekedar mengingatkan kembalai, Marc Marquez mampu menempati peringkat ke-9 di hari pertama sesi tes MotoGP Malaysia 2024 dengan catatan waktu 1 menit 58,621 detik, Namun posisinya menurun di hari kedua, dengan menyelesaikan sesi di urutan 14.

Sedangkan di hari tiga tes MotoGP Malaysia 2024, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil menempati urutan ke-6 lewat raihan waktu 1 menit 57, 270 detik, peraihan tersebut terbilang cukup positif bagi pembalap yang baru bergabung dengan tim.

“Marc Marquez telah berkembang pesat dalam tiga hari ini, dulunya cukup cepat, kini terbukti kompetitif, dia sudah meraih delapan gelar dan tahu bagaimana beradaptasi,” puji Bagnaia seperti dilansir dari Motosan hari ini, Minggu, 11 Februari 2024.

Tak hanya Marc Marquez, pembalap yang akrab disapa Pecco tersebut juga menganggap bahwa pembalap Ducati lain bakal berbahaya di MotoGP musim depan.

Seperti diketahui, Ducati cukup mendominasi balapan sejak beberapa musim terakhir.

Rider Ducati juga cukup mendominasi tes MotoGP Sepang hari terakhir dengan lima penunggangnya menempati posisi enam besar. Selanjutnya, para pembalap akan menjalani tes pramusim terakhir di Qatar sebelum membuka seri pertama pada awal bulan depan.

“Akan sulit menilai sepanjang tes, tapi secara keseluruhan aku merasa (Enea) Bastianini, Jorge (Martin), dan Marquez sangat kompetitif. KTM dan Aprilia juga tidak buruk. Kurasa awal kejuaraan akan lebih kompetitif dibandingkan beberapa tahun terakhir,” ujar Pecco.

Baca Juga !!!  PT. SHU Turut Meriahkan Motul Race Championship 2022

Bagnaia sendiri menyelesaikan sesi tes MotoGP Sepang 2024 hari pertama di peringkat ke-16 lewat raihan waktu 1 menit 58,813 detik.

Kemudian pada hari kedua, dirinya berada di Posisi 5 (1 menit 57,469 detik), dan urutan pertama di hari ketiga (1 menit 56,682 detik).

Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply