Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Banjir Kompetisi Di Sumatera Persembahan Arisandro, Sekawan, AG Dan PRMCC Bersama Koizumi

Otomotifnews.com – Kompetisi roda dua secara bersamaan berlangsung di tanah Sumatera (06-07/11). Arisandro Management, Sekawan Production, AGProduction dan PRMCC Management bersama Koizumi Racing Parts kali ini menyelenggarakan 3 event bergengsi sekaligus, yang dipersembahkan oleh Arisandro Management, Sekawan Production dan PRMCC Management.

Arisandro Management dan AGProduction, menyajikan event Road Race bertajuk Rood Race Walikota Cup Lubuk Linggau 2021. Yang berlangsung di Sirkuit Petanang Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Menyajikan 18 Kelas berbeda, Arisandro Management bersama AGProduction kali ini, mempersembahkan ajang kejuaraan Road Race demi menyatukan para pembalap pasca Corona, yang menimpa tanah air 2 tahun belakangan.

Arisandro (Arisandro Management)

Arisandro memaparkan kepada Otomotifnews.com, bahwa ada 2 event hebat lainnya yang juga disponsori oleh Koizumi Racing Parts, yang tengah berlangsung di hari yang sama yakni, Sabtu dan Minggu 06-07 November 2021. Yaitu Final Series Swarnadwipa, dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-56 tahun Kabupaten Bungo. Ajang kejuaraan Drag Bike dan Drag Race yang berlangsng di Sirkuit NP. Perum Bungo Greencity – Muara Bungo, Jambi berlangsung sangat meriah. Dihadiri hampir lebih dari 5000 pasang mata, menyaksikan acara perhelatan akbar Drag Race yang berlangsung pada hari, Sabtu 06 November 2021, dan dilanjutkan dengan Drag Bike pada hari Minggu, 07 November 2021. Dengan diisi oleh 16 kelas berbeda pada Drag Race dan menyertakan 4 Juara Umum. Dan 19 kelas berbeda pada Drag Bike, dengan Juara umum 6 pada kelas berbeda.

Selain itu hadir juga event persembahan, PRMCC Super Grasstrack Open, yang berlangsung di Sirkuit Lembah Penawar, Plau Rengas Merangin, Jambi. Menyertakan 12 kelas berbeda, acara yang disaksikan langsng oleh, H. Mashuri S.pd, MM. Selaku Bupati Kabupaten Merangin. Acara garuk tanah (Grasstrack) yang disponsori oleh Koizumi kali ini, sangat spektakuler, kendati 1 unit sepeda motor baru, menanti untuk Juara Umum Open 1, 2, dan 3 langsung, tanpa diundi. Ajang bergengsi tersebut juga menjadi bahan untuk event susulan pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga !!!  Koizumi Parts Factory Menjawab Isu Produk Baru Koizumi Parts Tahun Ini

Pada persembahannya Arisandro Management, Sekawan Production, AGProduction dan PRMCC Management, yang didukung langsung oleh Koizmi Racing Parts hadir demi menyatukan penggiat otomotif asal tanah Sumatera. Demi menghidupkan berbagai event kejuaraan Arisandro menggandeng Sekawan Prodction dan PRMCC Management untuk bersatu meramaikan event otomotif di Sumatera.
Tak lupa, dalam setiap event persembahannya, 3 kubu management yang bersatu tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.

Succes Arisandro Management!
Bravo Sekawan Production!
Salut PRMCC Management!

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Arisandro Management