Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Belum Genap Sebulan Tim Ini Gasak Podium Pertama Piala Presiden

MMS Mahendra Motosport

Otomotifnews.com – Rendi Triyugo 74 bersama Tim Kebanggaannya MMS Mahendra Motosport, sukses gasak Piala Presiden kelas Beginner. Pembalap muda berbakat asal Ibu Kota Jakarta ini, sukses bawa pulang piala puncak, setelah berhasil finish di posisi 1 pada Road Race Kejuaraan Nasional Piala Presiden 2021.

Diawali start pada posisi 5 Mahendra Motosport (MMS WRX Koizumi Racing Tim) dengan Supra GTR Bawaan pabriknya sukses dibesut Rendi menjawarai podium 1. Maknyuss Tenan!

MMS Mahendra Motosport

Mahendra selaku pemilik Mahendra Motosport Bekasi memaparkan kepada Otomotifnews.com, bahwa tim yang berusia belum genap satu bulan ini, berhasil meraih kegemilangan balap bersama pembalap berusia 12 tahun, Rendi Triyugo dengan dukungan para sponsor yang sangat baik.

Baca Juga : WRX Racing Exhaust Kenalkan Produk Baru Di CBR Track Day Series

“Benar mas… Kami belum ada genap sebulan. Sebelumnya cuma ikut-ikut Fun Race aja, Tim kami coba ikut kejuaraan yang langsung bergengsi sih ini mah, terbilang nekat juga”. Ungkap Pria ramah berkacamata yang juga menjadi pemilik MMS WRX Koizumi Racing Tim tersebut.

MMS Mahendra Motosport

“Debut kami juga belum lama sih, di dunia oprek mesin, baru mulai sejak 2018. Tapi Alhamdulillah banget kami bisa raih podium satu di Piala Presiden kali ini”. Tambah Mahendra.

Baca Juga : Roller Racing Koizumi Telah Lahir Di Indonesia

MMS adalah bengkel balap yang beralamat di Ruko Grand Kalimas A17 Tambun Bekasi Timur. Yang kini baru mengembangkan bengkel yang kerap mengerjakan Tuning ECU standar menjadi ECU Racing tersebut. Menjadi Tim Road Race skala Nasional, dan sukses membawa namanya kedepan publik di Event Road Race bergengsi kejuaraan nasional terspektakuler sepanjang 2021.

Baca Juga !!!  Di Hari Anak Nasional Hankook Gerakan Bakti Sosial

“Untungnya sekarang jadi balap, karena di event sebelumnya kan hujan yah? Sehingga kami ngga jadi balapnya. Mudah-mudahan kedepannya kami dapat terus konsisten dengan peraihan yang bagus seperti sekarag ini”. Tutup Mahendra.

MMS Mahendra Motosport

Dukungan WRX Racing dan Koizumi Parts Racing tentu tidak main-main yang ditanam didalam spek Supra GTR MMS WRX Koizumi, besutan Rendi Triyugo, WRX Racing mampu menghujam power yang didorong oleh hentakan Torsi yang optimal, di kombinasikan dengan Perklep RS V7B Koizumi yang mampu menghantarkan Akselerasi yang maksimal, saat perpindahan persneling mampu dipiawai oleh per kopling Koizumi.

Alhasil berbuah sangat mengejutkan, tim yang belum genap satu bulan ini, pada podium utama Road Race kejuaraan Piala Presiden 2021.

Bravo & Sukses Selalu Mahendra Motosport MMS WRX Koizumi Juga Rendi Triyugo 74

Penulis : Dendi Rustandi