Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Belum Mulai Road Race Sumatera Cup Prix Sudah Bagi-Bagi Hadiah Koizumi Pegang Kendali

Otomotifnews.com – Belum dimulai ajang kejuaraan Road Race Sumatera Cup prix 2022. Kejuaraan tingkat nasional tersebut, sudah mulai bagi-bagi hadiah. Ini salah satu sepak terjang sponsor kebangaan Sumatera Cup Prix, Koizumi Parts menunjukkan apresiasinya, kepada para pecinta kecepatan tanah air.

Bagi 10 Pendaftar pertama, yang mengikuti 2 kelas di ajang kejuaraan Sumatera Cup Prix, akan mendapatkan 2 produk Koizumi secara Gratis. Hal ini berlaku untuk, 5 pendaftar online dan 5 pendaftar offline (on the spot). Canggihnya lagi, tidak hanya memberikan produk Koizumi Parts, Koizumi juga akan meng-handle berbagai pembalap, dan tim di grid paddock Sumatera Cup Prix, demi menyelaraskan keinginan pembalap dengan produk-produk Koizumi Parts.

Kejuaraan tingkat nasional persembahan Arissandro management dan Mawan Dragon yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Februari 2022, di Sirkuit Zabaq, Jambi tersebut, tentu menjadi ajang spesial, yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Kejuaraan Road Race berseri ini, sangat menjadi pusat perhatian, masyarakat di pulau Sumatera. Kejuaraan Road Race, yang akan melombakan 6 Kelas Sumatera Cup Prix, dan 12 Kelas Spendukung lainnya ini, akan menjadi ajang paling dinantikan, para pembalap juga sponsorship.

Arissandro

“Sengaja kami mengemas acara yang sangat menunjang para atlit balap dengan para sponsorship yang menunjang jalur atlit, untuk mencapai kesatuan yang berkesinambungan.” Terang Arissandro.

“Ini bukan hanya ajang kejuaraan Road Race, namun juga memiliki konsep penyaluran bakat bagi para atlit balap roda dua berbakat, dan sangat efektif menunjang dengan hadirnya sponsor-sponsor pilihan, yang sangat spesifik demi kemudahan para pembalap, mencapai cita-cita mereka. Terima kasih Koizumi Parts, telah bergabung bersama kami, tentu kejuaraan Road Race ini sangat menantikan program hadiah Before Race semacam ini”. Tambah pria ramah asal Jambi, selaku penyelenggara Sumatera Cup Prix tersebut.

Baca Juga !!!  Lagi! Bendera AMRF Koizumi ipone CLD Add+ Berkibar di Puncak Podium Tugu Muda Road Race Championship 2022
Teguh Rahardjo Product Development Koizumi Parts

“Kami ingin mengapresiasi para pembalap, dengan hadirnya Koizumi Parts di kancah balap Indonesia, semoga lebih menjadikan para pembalap berprestasi mempertahankan kedudukannya dan menjadikan pembalap bibit semakin kompeten, dalam bersaing menuju tahta yang lebih tinggi, di dunia balap. Pada Sumatera Cup Prix ini, saya ingin menghimbau agar para pembalap tetap konsisten, karena Koizumi Parts akan mengeluarkan 10 type produk baru. Kami akan mulai launching pada bulan Maret mendatang. Terima Kasih Sumatera Cup Prix, Bravo!” Ungkap Teguh Rahardjo, selaku Product Development Koizumi Parts.

Dua kolaborasi yang menjadi tontonan dan acuan baru balap tanah Sumatera, akan hadir menyertai ajang kejuaraan Road Race Sumatera Cup Prix.

YOU READY TO RACE?
Don’t Miss It! Sumatera Cup Prix is Back!

Penulis : Dendi Rustandi