Berikan Persembahan Baru SDC 2022 Tampil Perdana Tahun Ini

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan bergengsi persembahan Arissandro Management, Dragon Event Organizer dan Sekawan Production, menyuguhkan event kejuaraan yang belum pernah ada sebelumnya di Sumatera, ajang kejuaraan bertajuk Sumatera Drag Championship (SDC) 2022, akan tampil perdana di Sirkuit NP. Bundaran Masjid Agung – Muara Beliti, Musi Rawas Sumatera Selatan.

Ajang kejuaraan Drag yang akan diselenggarakan 2 hari berturut-turut, Sabtu-Minggu, 14-15 Mei 2022 tersebut memberikan persembahan baru, pada para peserta yang akan mengikuti ajang kejuaraan SDC 2022. Kendati berbagai hadiah yang sangat memanjakan para peserta, dan doorprize dari berbagai sponsor yang mendukung langsung acara tersebut.

Arissandro selaku penyelenggara ajang kejuaraan Sumatera Drag Chapionship 2022, menyatakan bahwa dirinya akan memberikan persembahan yang baru, optimal dan maksimal pada ajang kejuaraan yang pertama kali diselenggarakan tahun ini.

“Sumatera Drag Championship 2022 akan hadir pada 2 hari yakni Drag Race akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, dan Drag Bike akan diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Mei 2022. Ini adalah ajang kejuaraan perdana kami di Sumatera. Kami akna memberikan yang terbaik bagi para peserta dan para sponsor yang sudah mendukung penuh acara kami”. Ungkap Arissandro, selaku pemilik Arissandro Management.

Setelah sebelumnya Arissandro Management, Dragon Event Organizer dan Sekawan Prtoduction sukses menorehkan tinta emas di dunia otomotif Indonesia dengan ajang kejuaraan persembahannya Sumatera Cup Prix 2022, yang dipadati banyak peserta dan penonton yang hadir. Kini ketiganya tengah melebarkan sayapnya di dunia otomotif Indonesia, dengan ajang Kejuaraan yang tak kalah bergengsi, yakni Sumatera Drag Championship, bagi para pecinta Drag Race dan Drag Bike Indonesia.

Baca Juga !!!  CALSIC Lasmojo Sukses Gelar Sosialisasi Pengelolaan Sampah & Bank Sampah

BRAVO!!! SEMANGAT DAN SUKSES SDC KETERLALUAN!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply