Berikut Skuad Yamaha Racing Indonesia Yang Terjun di Kelas AP250 ARRC

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Yamaha Racing Indonesia kembali menerjunkan pebalapnya di kelas AP250 (asian product) gelaran ARRC (asia road racing championship) yang bergulir di tahun ini.

Pada kategori AP250, Yamaha Racing Indonesia mengandalkan pasangan Anggi Setiawan dan Aldi Satya Mahendra. Mereka berdua dipersenjatai Yamaha YZF-R25 guna membidik delapan besar.

Anggi, yang berasal dari Palu bakal membalap pada tahun keempatnya di kelas AP250. Sedangkan tandemnya, Aldi, naik kelas dari Underbone 150cc (UB150) ke kelas AP250 untuk musim pertamanya.

“Di tahun keempat ini, Yamaha mengajak saya dalam daftar pembalap tim Yamaha Racing Indonesia kelas AP250. Ini merupakan kesempatan baik meneruskan karier balapan yang akan saya manfaatkan semaksimal mungkin,” tutur Aldi.

“Sekarang saya mempersiapkan banyak latihan fisik serta latihan menggunakan motor YZF-R25 dan motocross agar fisik lebih bagus.

“Saya akan menggunakan motor YZF-R25 di ARRC. Karenanya saya akan banyak belajar dengan kakak saya, Galang Hendra, yang berpengalaman agar bisa mengasah gaya balap secara khusus.

“Kesempatan ini sangat berharga bagi saya dan saya tidak akan pantang menyerah untuk mendapatkan hasil terbaik, yaitu podium.”

Seri pembuka ARRC 2022 dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand pada 25-27 Maret. Sebelumnya, keempat pembalap Yamaha Racing Indonesia bakal menjalani tes pramusim resmi 22-23 Maret di trek yang sama.

sumber : motorsport.com

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply