Bimsalabim! Heru Speed Racing Team Sulap Motor Semalam Podium di The Brotos Seri 2

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Perhelatan akbar Vespa Race seri 2 sudah usai, namun banyak kisah menarik yang masih belum cukup untuk diulas dalam satu berita.

Kali ini berasal dari Kota Tangerang Selatan, Heru Speed Racing Team, menyulap motor kelas 160 yang ditunggangi oleh Rere Reynaldi Pradhana 171, pembalap asal Kota Serang Banten tersebut, sukses membawa motor yang disulap oleh Heru, sang mekanik sekaligus Owner Tim Heru Speed Racing Team.

“Alhamdulillah kami mengikuti ajang kejuaraan The Brotos seri 2 dengan tanpa hambatan. kami mengikuti 7 kelas matic di The Brotos seri 2 ini, menggunakan 4 motor, dan Alhamdulillah… Rere berhasil finish diurutan ke-3 meski sempat unggul di posisi ke-2 namun Reree sempat jatuh, tapi kahirnya bisa mengejar dan tembus finish di urutan ke-3”. Papar Heru.

“Selain itu, kami menggunakan per klep Koizumi untuk Vespa matic, hasilnya luar biasa, terbukti Rere masih bisa mengejar hingga finish di posisi ke-3. Motor yang dikendarai Rere itu saya bikin cuma dalam waktu semalam. Rere tidak sendiri, ada Rizky Rido, Rizky Dimas dan saya sendiri yang mengikuti kelas Ex Rider. Semuanya fun dan bahagia dapat berpacu dengan kecepatan diatas vespanya masing-masing. Saya berharap agar kedepannya kita bisa lebih kompak dan lebih optimal lagi”. Terang Heru.

Pemilik bengkel Heru Speed Spek Racing Parts yang berdomisili di Serpong, Kota Tangerang Selatan tersebut, sangat menikmati jalannya balapan hingga berhasil meraih podium, yang sangat diidamkannya dalam setiap ajang kejuaraan yang diikutinya.

Bukan magic atau sihir menyulap motor vespa 160cc dalam semalam, tentu hanya bisa dikerjakan oleh tangan terampil dari sang mekanik handal. Pengerjaan sebelum race, sudah menjadi hal yang perlu diapresiasi, kendati tidak mduah dan memerlukan riset yang begitu detail untuk dapat meraih podium di ajang kejuaraan The Brotos seri 2, melihat persaingan yang tidak mudah, juga pembalap kompetitor yang bertaraf nasional yang mengikuti ajang kejuaraan tersebut.

Koizumi tentu memilik peran penting dalam setiap performa mesin yang digunakan oleh para pembalap dan tim balap dalam setiap persembahannya diatas sirkuit balap.

BRAVO! SUKSES SELALU HERU SPEED SPEK RACING PARTS!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply