Bocor! Ini Dia 3 Dari 10 Produk Baru Koizumi Parts Yang Akan Muncul Tahun Ini

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Belum lama ini, Teguh Rahardjo selaku Product Development Koizumi Parts, menyatakan bahwa pihaknya akan mengeluarkan 10 produk terbaru, Koizumi Parts.

Dalam sebuah obrolan tertutup, dirinya menyatakan bahwa Koizumi Parts akan mengeluarkan 3 produk terbarunya dari 10 Produk yang akan dikeluarkan tahun ini.

Pada hari Minggu, 06 Februari 2022. Otomotifnews.com melakukan sidak tertutup di kediamannya, yang juga menjadi tempat pembuatan parts-parts handal, balap roda dua di tanah air.

Dalam pembahasan, yang mengulas seputar pengeluaran Produk terbaru Koizumi Parts, dirinya memperkenalkan Per CVT tipe Hard Kompetisi, yang sangat cocok digunakan untuk Daily Use juga untuk pemakaian ajang Kompetisi.

Teguh Rahardjo, Product Development Koizumi Parts

Per CVT yang digunakan tersebut dikeluarkan khusus motor Honda Beat FI, Vario 110, juga Vario 125. Dalam pembahasannya Teguh Rahardjo menerangkan bahwa, dalam produk terbaru Koizumi Parts kali ini, akan lebih mengedepankan kualitas yang sangat cocok untuk para pecinta kecepatan diatas versi sebelumnya, dengan material dan diameter yang jauh lebih mutakhir.

“Kami sengaja mengabulkan permintaan seluruh kalangan otomotif roda dua, khususnya untuk para pengguna motor matic Honda. Karena sudah menggunakan bahan material dengan diameter yang baru, jadi Per CVT ini akan menjadi parts yang baik digunakan untuk Kompresi dan intensitas tinggi, dan bobotnya juga jauh lebih ringan. Per CVT ini akan muncul antara bulan Maret atau April mendatang”, Ungkap Teguh Rahardjo.

Baca Juga !!!  Pakai Koizumi Arai Agaska Zyrof Racing Sukses Raih Podium Pertama di Final OnePrix 2022

Dari 3 Per CVT yang tertangkap kamera Otomotifnews.com, masih ada 7 Produk yang masih menjadi misteri yang akan dikeluarkan Koizumi Parts tahun ini.

Jadi makin penasaran deh!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply