Buah Manis Optimisme Prilly’s Racing Team di Sentul Road Race Championship 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Event Road Race persembahan Color Teak Production, yang diselenggarakan pada tanggal 26-27 Februari 2022, menyedot banyak perhatian para pembalap baik lokal komunitas, maupun nasional.

Prilly’s Racing Team salah satunya, tim asal kota Bekasi Cikarang tersebut, berhasil meraih banyak podium, pada berbagai kelas di kejuaraan Sentul Road Race Championship 2022, persembahan Color Teak Production, bersama IMI DKI yang diselenggarakan di karting Sirkuit Sentul, Bogor.

Pada Road Race kali ini, diwarnai dengan cuaca yang kurang mendukung di awal race, melihat kondisi sirkuit yang basah Prilly’s racing tim, tetap optimis meraih podium tak sia-sia harapannya tersebut, menjadi kenyataan benar saja Prilly’s racing team meraih banyak podium, baik di kelas expert MP1 dan MP3, matic 130 Open dan matic 150 Open.

Yoga Owner Prilly’s Racing Team Cikarang (Tengah)

Membawa 3 motor yang mengikuti berbagai kelas pada kejuaraan Sentul Road Race Championship 2022 seri 1 Rally Racing tim bersama dua pembalapnya Ricky Fauzi dan M Sabari berhasil meraih banyak piala podium.

“Alhamdulillah Mas, kami optimis sekali pada pertemuan kali ini persiapan motor oke, persiapan pembalap juga sudah sangat siap dari jauh sebelum event, bersama mekanik kami Gogon GRM, kami sangat optimis bahwa Prilly’s Racing Team, akan juara dan hasilnya Alhamdulillah… Kami berhasil meraih banyak podium, pada hari ini, terima kasih kepada semua yang mendukung tim kami, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu”. Ungkap Yoga selaku Owner Prilly’s Racing team, asal Cikarang tersebut.

Gogon GRM Chief Mekanik Prilly’s Racing Team

Tidak hanya itu, Prilly’s Racing team juga berhasil menjadi juara tuan rumah di Sentul Road Race Championship 2022, pada pertemuan sebelumnya Prilly’s Racing team juga banyak meraih podium dan Prilly’s racing team, sangat optimis untuk mengikuti ajang Road Race selanjutnya sebagai juara bertahan.

Baca Juga !!!  Baru Melepas Masa Lajang Pembalap Ini Langsung 'Gaspoll' Hadapi YSR Round 3

Bravo Prilly’s Racing Team!


Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply