BURUAN!!! Pendaftaran Ditutup Sore Ini, Diminati Banyak Peserta Sentul Road Race IMI DKI Goal Sebelum Event!

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Banyak dinantikan event persembahan Color Teak, bersama IMI DKI yang akan diselenggarakan di Sirkuit Karting Sentul, Bogor pada tanggal 26-27 Februari 2022 ini, akan menjadi ajang kejuaraan yang bisa dibilang Goal, sebelum acaranya terselenggara. Banyaknya pendaftar diluar dugaan Color Teak Production.

Melihat aturan pemerintah yang kembali memperketat aturan Covid-19 ajang kejuaraan yang satu ini malah banyak diminati. Meski aturan tetap prokes ketat, namun Aulia selaku project manager Color Teak Production memparkan, Sentul Road Race Championship 2022 Putaran pertama ini sudah banyak pendaftar dan beberapa sponsor baru.

Aulia, Project Manager Color Teak Production

“Persiapan kami sudah mencapai 95%, yang sudah masuk list kami. Namun kami optimis event ini akan berjalan sebagaimana mestinya. Bahkan diluar dugaan kami, setelah diumumkannya hari ini akan ditutup pendaftarannya, malah semakin banyak yang daftar baik OTS maupun Online, yang belum masuk list kami, kami masih membuka pendaftaran sampai dengan sore ini.” Ungkap Aulia selaku Project Manager Color Teak Production.

Sigit Waluyo

Akan diberlakukan kebijakan start bagi pendaftar yang telat mendaftar. Seperti yang diungkapkan Sigit Waluyo, selaku Ketua Harian IMI DKI kepada Otomotifnews.com. “Kami akan memberlakukan start dibelakang untuk 1 pendaftar yang terlambat mendaftar. Dan kami juga akan melakukan undian jika pendaftar yang telat tersebut, lebih dari 1.”, Papar Sigit.

“Kami tetap optimis melihat persembahan seri 1 Sentul Road Race IMI DKI tahun ini, karena peserta yang mendaftar sudah masuk hampir 100% target kami hingga hari ini, sebelum pendaftaran ditutup. Untuk persembahan kali ini masih menjadi kajian kami, dan untuk seri-seri selanjutnya, kami akan lebih mempersembahkan formula baru pada event Sentul Road Race IMI DKI. Namun mohon maaf… Kami sangat menyayangkan dengan adanya event yang diadakan mendadak, bersamaan di area Jawa Barat dengan tanggal yang sudah kami tetapkan.” Ujar Sigit.

Baca Juga !!!  IIMS JIExpo Jadi Pameran Otomotif Pertama di 2022

Pada ajang kejuaraan bergengsi, Kejuaraan daerah Sentul Road Race IMI DKI Championship 2022 seri 1, telah mendapat banyak antusias para peserta. Namun optimisme IMI DKI bersama Color Teak Production yang akan diadakan 3 seri tahun ini, pada bulan Juni dan Agustus mendatang, akan lebih memberikan apresiasi dan inovasi di dunia Road Race tanah air.

Bravo! Sentul Road Race IMI DKI Championship 2022!
ALWAYS SUCCESS & GOOD LUCK!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply