Calya Semi Sport Racing Obat Ganteng CR11 Bikin Mata Ogah Ngedip

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Mobil keluarga Toyota Calya Facelift 2021 milik Choebay CR11 disulap menjadi mobil dengan tampilan semi sport racing, namun tetap maknyus dipandang, bikin mata siapapun yang ngelirik ogah berkedip.

Corak body ciamik dan modis, khas film kartun Amerika The Turtle Ninja’s, yang disentuh oleh Decal & Cutting ternama, PJS Sticker, membuat Calya milik Dedy Choebay ini memiliki nuansa kartun Amerika yang ganas dan wildness, pada bagian buritan body Calya miliknya. Lanjoot!!

Calya Semi Sport Racing Obat Ganteng CR11 Bikin Mata Ogah Ngedip
Choebay CR11 Bersama Calya Semi Sport Racing kesayangannya.

“Memang belum semua, untuk interior kami masih pakai kulit ori, dashboard juga masih rahasia, tapi pasti akan saya tuangin terus imajinasi saya ke Calya 2021 Facelift ini”. Ungkap Choebay CR11.

Hanya bermain di sisi eksterior Calya Facelift Automatic keluaran tahun 2021 ini, memiliki sentuhan Winglet pada bagian bumper depan, yang disentuh dengan warna hijau stabilo, khas Valentino Rossi (Pembalap MotoGP kebanggaan Choebay). membuat tampilan depan Calya Facelift miliknya tampak sangar.

Calya Semi Sport Racing Obat Ganteng CR11 Bikin Mata Ogah Ngedip
Foto : Choebay CR11

Dilengkapi dengan Air Flow pada bagian kap mesin, menjadikan tampangnya berubah menjadi semi sport. Meski alasan Choebay tidak bermain pada Ground Clearance, karena alasan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga. Namun tetap terlihat eye catching pada Calya Facelift 2021 kesayangannya tersebut.

“Memang ngga mainan ceper, jadi Ground Clearence-nya masih standar, bawaan pabrik sih. Saya cuma mainan penampilannya aja”. Pungkas pria kelahiran Betawi tersebut.

Calya Semi Sport Racing Obat Ganteng CR11 Bikin Mata Ogah Ngedip
Foto : Choebay CR11

Velg HSR Sebunsuta Green, Ring 15″ yang lagi berwarna hijau, dan dibalut dengan Tires Accelera 651 sport semi slick 195/50-R15, turut mendominasi bagian bawah kaki-kaki pada Calya garapan Papi Dedy Choebay. dengan berlatar belakang kaliper merah khas Brembo, yang juga turut membuat bulu roma bergidik, saat melirik area bawahan mobil berwarna dasar putih susu tersebut.

Choebay mempercayakan penerangan malam hari, pada Head lamp dan Back lamp-nya menggunakan Full Garnish. Dan diakhiri dengan spoiler belakang, yang tampak membuat aura Fast & Furioust makin kentara, pada Calya Facelift 2021 standar, menjadi Calya Facelift semi Sport.

“Masih banyak lagi, panel-panel kecil yang belum bisa saya sebutin, sih. Tapi untuk kedepannya saya pasti bakal terus kasih sentuhan-sentuhan supaya mobil ini bukan cuma enak dipandang, namun juga enak saat dikendarai”. Tutup salah satu member Calsic South Batavia (CSB) tersebut.

Semangat & Good Luck Choebay CR11

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply