CBR Track Day Warnai Akhir Tahun Makin Bergengsi

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Perhelatan otomotif yang telah lama terhenti, akibat pandemi Covid-19 nampaknya telah menemui titik terang dari pemerintah Indonesia. Bak ikan yang bertemu lautan, begitulah gambaran antusiasme para pembalap muda Indonesia, mengetahui telah diselenggarakannya lagi ajang bergengsi CBR Track Day, yang diselenggarakan langsung oleh Honda, di Sirkuit International, Sentul – Bogor. Minggu, 31 Oktober 2021 mendatang.

Ajang otomotif roda dua bergengsi tersebut, rencananya akan mempertemukan dua kelas berbeda, yakni 150 cc dan 250 cc saja. Selain itu event balap yang berbasis komunitas tersebut juga, didukung langsung oleh produsen resmi Honda Daya Adicipta Motora dan Wahana Artha, ada juga komunitas resmi Honda seperti PROUD TO BE HONDA COMMUNITY, IKATAN MOTOR HONDA JAWA BARAT (IMHJB), dan ASOSIASI HONDA JAKARTA, yang tentunya semakin menambah EXCITE YOUR RIDE INI BARU LAKI WITH HONDA SPORT BIKE.

CBR track Day, nampaknya sukses merebut banyak perhatian pembalap lokal maupun nasional. Dengan hadirnya kegiatan otomotif seperti CBR Track Day di penghujung 2021 ini, diharapkan agar pandemi ini segera berakhir dan produktifitas otomotif di Indonesia, akan kembali mewarnai negara sangsaka merah putih ini.

Informasi dan Pendaftaran : Iwan Suryo 08312-6483-511

Penlis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply