DEAL!!! Reynaldi Rere Perkuat Tim GMP 29 HDS Racing Siap Ancam Kelas Expert

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Musim balap 2022 telah dimulai, banyak tim-tim Road Race raksasa yang sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Begitu juga dengan tim GMP 29 HDS Racing yang sudah melakukan persiapan matang ini. Selain me-riset “kuda pacu” yang di kawal langsung oleh Hawadis, pihaknya juga bergerak cepat mengamankan line-up rider. Untuk bertarung di kelas expert, mereka sudah mempersiapkan Reynaldi Rere 171 untuk balap One Prix tahun ini.

Reynaldi rere dan tim HDS

“Alhamdulillah sudah deal dengan om Hawadis dan Tim, Rere akan perkuat tim GMP 29 HDS Racing buat tarung di One Prix tahun ini,” Ujar Desy, selaku Manager dari pembalap kelahiran tanah Banten ini.

Sebelumnya teka-teki kemana pembalap asal Banten ini menambatkan hatinya pada tim kebanggaannya, sempat menjadi obrolan hangat dikalangan penggiat balap tanah air, karena dari pihak Rere sendiri masih sangat menutup rapat kemana akan berpihak.

Dengan hadirnya Reynaldi Rere memperkuat Tim GMP 29 HDS Racing, akan menjadi ancaman bagi para pembalap, di kelas Expert. Pembalap ternama dengan nomor start 171 ini optimis tahun ini akan menjadi tahun yang menyenangkan di dunia road race tanah air.

Bravo! Sukses selalu Rere dan tim GMP 29 HDS Racing.

Penulis : Gilang Eko

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply