Di Jawa Barat Ramai ‘Si Jeger’ Jawara Kelas Matic Yang Tak Terkalahkan

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Sejak munculnya tim AR Speedrace Mandira CLD MTRY GORDON MDR memperkenalkan motornya di dunia road race, muncullah nama ‘Si Jeger’ begitu julukan motor garapan Rifki Rahadian sang Chief mekanik asal Bandung Barat, yang juga merangkap sebagai Owner tim AR Speedrace Mandira CLD MTRY GORDON MDR.

Bersama pembalapnya Anggi Gianturi, pembalap muda berprestasi. Meski baru seumur jagung namun kiprahnya di dunia road race, tidak bisa dipandang sebelah mata. Anggi, segudang prestasi yang dimilikinya, dengan kisah dramatis kehidupan yang dialaminya, membuatnya menjadi jawara berbagai kelas matic, di Jawa Barat yang tak tersentuh pada berbagai ajang kejuaraan Road Race.

‘Si Jeger’ motor matic yang memiliki spesifikasi kelas 150 cc Tune Up tersebut, hanya ditunggangi oleh pembalap tunggal milik AR Speedrace Mandira CLD MTRY GORDON MDR Racing Team, yakni Anggi Gianturi.

“Alhamdulillah ini jadi motor andalan Anggi. Sampai saat ini juga masih sering bawa Anggi meraih podium di banyak kejuaraan Road Race di Indonesia, seperti di Cimahi, Sentul, sama Jogja pas ada Road Race kemarin”. Papar Anggi.

Anggi Gianturi

Baru saja mulai memasuki tahun 2022, namun Indonesia sudah dibanjiri berbagai kegiatan otomotif, Road Race salah satunya. Anggi bersama AR Speedrace Mandira CLD MTRY GORDON MDR Racing team, yang tidak pernah absen dari berbagai kegiatan balap di Indonesia tersebut nampak begitu antusias dengan ‘Si Jeger’ di tangannya, Anggi merasa Optimis dan yakin bahwa gelar juara akan selalu berada di genggaman tangannya.

Tidak hanya ‘Si Jeger’ support dari berbagai pihak seperti keluarga, dan kekompakan tim yang begitu mendiring Anggi tentu menjadi faktor utama, seorang Anggi Gianturi dapat konsisten di dunia balap tanah air.

Baca Juga !!!  Ariel Noah Pamer 'Peliharaan' Luxury Miliknya

Bravo!
Anggi Gianturi bersama ‘Si Jeger’ AR Speedrace Mandira CLD MTRY GORDON MDR!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply