Diam-diam Subaru Buka Diler Baru di Pusat Keramaian Anak Muda Jakarta

Estimated read time 2 min read

OtomotifNews.com – Subaru Indonesia dan jaringan diler resmi Plaza Subaru resmikan pembukaan Plaza Subaru Tebet pada hari ini.

Diler 3S (sales, service and spare part) kedua di area DKI Jakarta ini berlokasi di Jalan Dr. Saharjo, Jakarta Selatan.

Pembukaan Plaza Subaru Tebet ini merupakan bukti komitmen perusahaan asal Jepang itu, untuk terus mengembangkan layanan dan memberi kemudahan konsumen pada konsumen di Tanah Air.

Diler kelima di Indonesia ini hadir dengan layanan standar global yang ditetapkan Subaru Corporation Japan.

Plaza Subaru Tebet berdiri di atas lahan seluas 1.900 meter persegi, dengan luas bangunan 2.450 meter persegi. Diler ini memiliki fasilitas ruang pamer untuk lima unit dan bengkel dengan lima working bay.

“Pelanggan adalah inti dari setiap kegiatan kami dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru di Indonesia. Kami meresmikan Plaza Subaru Tebet ,untuk menghantarkan Subaru Omotenashi experience di tiga wilayah administrasi DKI Jakarta,” ujar Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, dikutip VIVA Otomotif.

Arie menambahkan, Tebet dipilih sebagai lokasi Plaza Subaru Tebet karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan pusat kota Jakarta.

Selain itu, Tebet juga merupakan kawasan yang memiliki demografi multikultural dan kerap kali menjadi barometer tren anak muda Jakarta.

“Sebagai brand yang berjiwa muda, Subaru ingin hadir di tempat yang memiliki banyak studio band musik, pentas seni, rumah kreatif yang melahirkan brand baju dan demam distro, toko sneakers, hingga start-up kuliner yang memulai bisnisnya di area Tebet ini,” tuturnya.

Baca Juga !!!  Musuh Tambal Ban Akhirnya Terealisasi Ban Tanpa Angin Siap Dipasarkan

Pada periode pembukaan mulai hari ini hingga 31 Desember 2023, Plaza Subaru Tebet hadir dengan serangkaian program penjualan dan purna jual.

Berikut daftarnya:

1. Bunga 0 persen tenor hingga 3 tahun untuk pembelian Subaru Crosstrek

2. Bunga 0 persen tenor hingga 1 tahun untuk semua tipe

3. Potongan harga 23 persen untuk setiap jasa ganti oli mesin semua tipe

4. Potongan harga 11 persen untuk setiap pembelian oli mesin

5. Hadiah Subaru Gear untuk setiap transaksi di workshop minimum Rp.2.000.000.

OtomotifNews.com

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply