Don’t Miss It! IDW Seri 2 Party Race Banyak Kelas Baru Hingga Hadiah ke Thailand Menanti Dragster Tanah Air

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Drag paling bergengsi di tanah Jawa kembali diselenggarakan pada tanggal 23-24 Juli 2022, di Lanud Gading Wonosari – Yogyakarta. Hadiah ke Thailand dan hadiah menarik lainnya, menanti para Dragster tanah air.

Ajang kejuaraan yang ditopang langsung oleh H. Putra tersebut, melombakan berbagai kelas Drag roda dua dan roda empat. Bisik-bisik Boy selaku penyelenggara IDW, kepada Otomotifnews.com saat ini IDW Seri 2 sudah banjir pendaftar khususnya di kelas 402m FFA campuran.

Selain hadiah penyaluran balap ke Thailand, masih banyak juga hadiah menarik lainnya menanti para Dragster peserta IDW seri 2.

Bagi peserta Dragrace alias Drag Car, ada kelas baru yang sensasional, yakni kelas 402m yang bisa diaplikasikan oleh Mobil 201m, kelas bracket 14 detik, sampai 18 detik.

Pada jarak 402m dan kelas baru di 201m, yakni kelas Matic, sampai dengan 1500cc yang dimana mobil pada umumnya, bisa ikut dan seru-seruan pada event IDW seri 2 ini.

Hadir pula, Kelas Superbike yang sangat bergengsi, dimana saat ini, Stella pemilik Speedlab ZX 10R, masih mencari lawan sparing yang sepadan.

“Alhamdulillah akhirnya IDW Seri 2 segera dilaksanakan. Karena sepertinya di putaran ke-2 ini dari rekan ‘sebelah’, masih belom hadir juga. Alhasil, kita ajak dan undang rekan rekan DKI Jakarta supaya merapat ke Lanud Gading Wonosari”. Ungkap Boy.

Baca Juga !!!  GIICOMVEC 2024 Percayakan Astra Financial Jadi Official Partner

“Untuk Rundown Acara beserta Race Program Akan segera kami umumkan serentak di minggu ini. Jadi kepada semuanya bisa datang dan saksikan dengan htm yang sangat terjangkau. Kami tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menunjukkan peduli lindungi”. tambah Boy.

DON’T MISS IT!!!
INDONESIA DRAG WARS PARTY RACE!!!
MULAI PUKUL 08.00 AND SEE U ON LANUD GADING WONOSARI YOGYAKARTA!!!

STAY & ENJOY, OTOMOTIFNEWS.COM

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply