Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Dr. Pulley & Gates Sparepart Ajaib yang Hadir di Indonesia Lengkapi Kejuaraan Balap Motorprix Seri 3

Dr. Pulley Gates Motor Matic

Otomotifnews.com – Dr. Pulley & Gates adalah dua brand, yang mungkin masih jarang terdengar di telinga penggemar dan pecinta otomotif di Indonesia. Namun, keduanya hadir melengkapi sparepart racing, yang ada di Indonesia.

Dr. Pulley & Gates spareparts racing ajaib, yang mendongkrak performa “mesin kiri” alias matic, keduanya belum lama ini, hadir di tengah ranah balap roda dua, khususnya matic di Indonesia. Hal ini tentu menjadi ancaman baru, bagi para kompetitor sparepart racing di Indonesia. Bukan “kaleng-kaleng” kata ini sangat tepat untuk spare parts racing yang mumpuni Dr. Pulley & Gates, yang berasal dari Negri Formosa (Taiwan) dan Negri Paman Sam (Amerika) tersebut.

Baca Juga : Sapi Edan Racing Team Buktikan Tahta Juara di Tengah Badai yang Menerpa

Meski sudah mendunia, namun baru saja beberapa tahun belakangan ini namanya muncul di berbagai kalangan otomotif di Indonesia. Spareparts racing matic yang, beralamat di Green Sedayu, Cengkareng – Jakarta Barat ini, memiliki spareparts racing yang tidak biasa dan lain dari yang pernah ada sebelumnya.
Bicara soal keunggulan, tentu Dr. Pulley & Gates yang memiliki rumah produksi yang sudah matang dalam meriset produknya hingga kini mulai berselancar di dunia balap motor matic di Indonesia.

Dr. Pulley & Gates Indonesia
Haris Owner Dr. Pulley & Gates Indonesia

“Halo sahabat Otomotif Indonesia, perkenalkan saya Haris, selaku Owner Dr. Pulley & Gates Dr. Pulley & Gates, di Indonesia. Kami sangat senang, dengan adanya balapan semacam motorprix hari ini, dan kami sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara dan panitia, karena kami dapat bergabung di Ajang kejuaraan balap, kali ini. Ini pertama kalinya Dr. Pulley & Gates, mengikuti dan melengkapi ajang kejuaraan balap di Indonesia. Semoga kedepannya kami dapat terus men-support dan menjadi pelengkap balapan motor matic di Indonesia.” Ungkap Haris selaku Owner Dr. Pulley & Gates Indonesia.

Baca Juga !!!  Bawa Pulang Hadiah 1 Unit Motor Ganasnya Anggi Gianturi di Road Trix Serang 2023

Baca Juga : Rodolfo Racing Team Bule Mengerikan di Kelas Vespa

“Yap, benar sekali… Kami baru pertama kali mengikuti event kejuaraan balap roda dua semacam ini, dan kami sangat senang. Tentu kami juga sangat optimis bahwa penjualan Dr. Pulley & Gates kedepannya, akan sangat baik. Karena kami sudah memiliki berbagai tim, baik tim balap, maupun tim mekanik, untuk meriset produk kami. Sehingga kami dapat terus melakukan kajian, untuk menyesuaikan produk kami dengan motor balap yang ada di Indonesia. Dan perlu diketahui, produk ini sangat mumpuni, untuk Ajang kejuaraan bertaraf nasional seperti motorprix seri 3 ini.” Ungkap Matius, selaku Manager Dr. Pulley & Gates.

Tentu tidak bisa dipandang sebelah mata, Dr. Pulley & Gates yang berasal dari negara yang memiliki standar produk dan acuan yang begitu akurat di dunia. Namun muncul pertanyaan, “Apakah harganya sesuai dengan standar produk di Indonesia?”

“Tentu sangat sesuai, untuk produk racing kami ada berbagai macam tipe, untuk Gates sendiri, sangat spesial untuk karet Van Belt, sedangkan di Dr. Pulley kami menyediakan beragam kelengkapan mesin kiri untuk matic, yang tentunya akan menjadikan motor matic menjadi high performance dan good acceleration. Bukan hanya itu silahkan uji ketahan dan keawetan produk kami, karena produk ini memiliki usia yang lebih tahan lama, dan sudah diuji oleh tenaga yang memang ahli di bidangnya, sehingga produk kami sangat baik dan kami sangat siap untuk berkompeten di Indonesia”. Papar Yudi, selaku Produk Development & Marketing Dr. Pulley & Gates Indonesia.

Baca Juga !!!  Jangan Anggap Remeh, Fungsi Wiper Saat Hujan

Dengan hadirnya produk asal Taiwan dan Amerika tersebut, tentu diharapkan ke depannya kancah balap matic di Indonesia, akan semakin maju dan berkembang. Juga memiliki daya saing yang semakin kuat.

Sukses and Bravo Dr. Pulley & Gates Indonesia

Penulis : Dendi Rustandi