Dukungan Penuh Koizumi Parts di Ajang Kejuaraan Sentul Road Race IMI DKI Championship 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Koizumi Parts, brand yang tengah naik daun ditengah-tengah kalangan balap roda dua Indonesia. Kini perannya tidak hanya sebagai parts pelengkap saja di kalangan balap roda dua tanah air.

Setelah pembuktian produknya, yang laris manis, laku keras di pasaran dengan produk unggulan per klep Koizumi RS V7B. Dengan julukannya sebagai per klep horor. Menjadi buruan banyak pembalap, untuk berlomba-lomba mengaplikasikannya pada mesin balap pujaannya.

Diantara beberapa merk dan brand lain, yang mendukung jalannya acara Sentul Road Race Championship 2022, pegangan IMI DKI bersama penyelenggara Color Teak. Tidak sedikit jajaran brand sponsorship, yang sudah turut bekerjasama memeriahkan event Kejurda IMI DKI Jakarta Championship 2022.

Dengan persembahan hadiah hingga total ratusan juta rupiah, dan dikabarkan akan diadakan hingga 5 seri berturut-turut ini. Juga hadiah spesial yang disediakan khusus bagi pembalap Lokal DKI Jakarta. Tentunya, menjadi impian bagi banyak pembalap dan tim DKI Jakarta, dan sekitarnya yang berbondong-bondong, memesan tiket pendaftaran dari jauh-jauh hari.

Dimas Soesatyo ketua harian IMI DKI Jakarta

Hal ini dibenarkan oleh Dimas Soesatyo, selaku Ketua harian IMI DKI Jakarta. “Memang benar, rencananya akan mengadakan 5 seri pada event Sentul Road Race Championship pada tahun ini. Namun bisa jadi lebih, bisa juga tetap 5 seri saja, namun kami akan terus mengupayakan tercapainya hal tersebut”. Ungkap Dimas.

Dengan meroketnya nama IMI DKI, yang menjadi pusat perhatian di tengah-tengah pembalap dan tim balap roda dua di Indonesia, juga Color Teak yang turut serta menaungi gagasan IMI DKI Jakarta.

Baca Juga !!!  Suzuki Spin Nolimit Speed Sukses Membuat Kejutan Di TORSI

Koizumi Parts, menjadi salah satu sponsor pada event Kejuaraan Road Race IMI DKI Championship. Brand yang akan memperkenalkan 10 tipe per klep terbarunya pada tahun ini, akan turut berperan menaungi paddock-paddock balap topangan Color Teak tersebut.

Teguh Rahardjo, Koizumi Product Development

“Ya, kami terus melakukan riset dengan tim-tim balap, juga para pembalap di event ini. Pada berbagai event kejuaraan balap roda dua, di Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan, dan konsistensi para tim balap yang sudah menjadi partner kami”. Ujar Teguh Rahardjo, selaku Koizumi Product Development.

Budi, Official Marketing Koizumi Parts

“Kami turut bangga dan senang, dengan adanya acara Kejuaraan Road Race IMI DKI Jakarta, bersama Color Teak, ini adalah acara yang sangat dinantikan banyak pembalap di Indonesia. Terima kasih dan sukses selalu IMI DKI dan Color Teak”. Ungkap Budi, selaku Official Marketing Koizumi Parts.

Gasspoll Koizumi Parts!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply