Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Duo Punggawa RS88 Sukses Bawa Pulang Piala Teratas Gubernur Cup Open Race Icha Sport 2022

Otomotifnews.com – Sudah mengunci posisi 1 dan 2, duo punggawa RS88 binaan Rudy Salim 88 ini, harus puas singgah di posisi 1 dan 3. Nama Reyhan Saputra, yang mengikuti kelas Rookie, sukses menggawangi podium 1 pada gelaran kejuaraan Piala Gubernur Open Race Icha Sport, yang diselenggarakan di Sirkuit Kalan, Samarinda, Kalimantan Timur.

Diikuti oleh rekan satu timnya Wahyu Andika yang harus puas menerima, finish di posisi ke-3. Cukup memuaskan untuk mengawali hasil balap pada tahun 2022. Tim pegangan Rudy Salim, pembalap nasional yang juga menjadi pemilik sekolah balap RS88 Racing School ini, sangat puas dengan peraihan anak didiknya tersebut.

Honda Sonic tunggangan Reyhan Saputra dan Wahyu Andika, tak luput dari dukungan dan sentuhan Per Klep Koizumi, yang menghantarkan keduanya menjadi jawara di kejuaraan Piala Gubernur Open Race Icha Sport.

“Reyhan sudah cukup mahir, mengatasi kendala di atas sirkuit. Sebenarnya Wahyu Andika juga sudah mengunci posisi 2, namun Wahyu kebobolan karena mengalami slide di tikungan terakhir, sehingga motornya keluar lintasan. Tapi Alhamdulillah masih bisa finish di posisi ke-3. Melihat kondisi demikian, kami akan terus meningkatkan performa dan skill untuk race selanjutnya”. Ungkap Rudy Salim, ketika diwawancarai Otomotifnews.com.

“Harapan saya, semoga event selanjutnya bisa lebih maju, lebih disiplin dan bisa profesional dari segi peraturan yang berlaku”. Terang Rudy.

Baca Juga !!!  Gratis Tanpa Syarat! Cuma Disini Beli Empat Velg Gratis Empat Ban?

RS88 Racing School juga, telah banyak membawa pembalap muda bertalenta hingga ke ranah, road race nasional.

Bravo Reyhan Saputra & Wahyu Andika!
Always Success RS88 Racing School!

Penulis : Dendi Rustandi