ECU Garage Racing Tim Cermat Pakai Parts Gaet Dua Pembalap Jitu

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Perjuangan ECU Garage Racing Tim, kian cermat pakai parts yang tengah naik dan di tengah kalangan balap motor Indonesia. Tim Privater asal Kota Cirebon tersebut, pernah menjuarai berbagai kejuaraan Road Race.

Digadang-gadang bersama dua pembalap yang akan membawa bendera kebesara ECU Garage Racing Tim, Dicka AP dan Randika Tora. Dimana kedua pembalap tersebut, bukan lagi pembalap yang bisa dipandang sebelah mata. Melihat Prestasi dan Track record keduanya, kini tim asal Kota Wali tersebut, tengah mempersiapkan performa mesin yang akan mengimbangi kedua pembalap tersebut.

ECU Garage Racing Tim Cermat Pakai Parts Gaet Dua Pembalap Jitu

Koizumi Racing parts ‘horor’ yang akan kembali menunjukkan aksinya, diatas pentas kejuaraan Road Race bergengsi tanah air, kini bernaung di kedua motor andalan milik sang manager, Bambang Sobarna.

Dicka AP, dengan segudang prestasinya, pembalap muda asal Kota Cirebon yang ‘nyambi’ sebagai Barista di Cafeniology, kota Cirebon ini. Pernah menggeber motor Asia Talent Cup, pada tahun 2015, dan menjuarai berbagai kejuaraan Road Race Nasional yang membawa bendera Honda. Fans Marc Marquez tersebut, akan kembali menghantui Sirkuit bersama tim pegangannya tersebut.

Baca Juga : Dari Asia Talent Cup Hingga Barista Rider Ini Optimis Jalani Hidup

Randika Tora, selain menjadi pembalap Road Race dan Motocross Special Engine, dan SuperMoto. Kiprahnya di dunia otomotif tak diragukan lagi, kendati pembina Freestyler Wilayah 3 Cirebon tersebut, kini juga tergabung dalam satu garasi bersama Dicka AP.

Baca Juga !!!  WH19 Racing School : Awal Mula 'Demam' Koizumi Hingga Saat Ini

Baca Juga : Randika Tora Pegang Tandem Mengerikan Untuk MX Dan Supermoto 2022

Keduanya, kini bersatu untuk melanjutkan nama, yang sudah menjadi kebesarannya di dunia road race Indonesia. Randika Tora dan Dicka AP bersama tim andalannya ini. Semoga Konsistensi keduanya terjalin dengan baik, melihat kondisi pandemi yang kian kondusif, keduanya bertekad akan menyeesaikan tugasnya sebagai sorang rider yang akan mengharumkan nama Kota Cirebon.

Bambang Sobarna, selaku chief mekanik dan Manager tim berharap, agar keduanya dapat menunjukkan performa terbaiknya, dalam kesempatan kali ini. Selain itu, pria yang akrab dipanggil Bambang ini juga terus mengasah kemampuan kuda pacu keduanya, berharap agar Dicka AP dan Tora, kembali konsisten fokus pada tujuannya sebagai seorang pembalap Tanah Kota Wali.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply