Erwin Sredex Hantarkan AMRF Koizumi ipone +Add Disframe Naik Tangga Podium di Jatim Drag Bike Championship Seri 3

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan Drag Bike yang diadakan di Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Minggu 06 Februari 2022, telah berlangsung dengan sukses, dan dipenuhi oleh antusias para pembalap dari berbagai penjuru daerah. Ajang kejuaraan tarik gas lurus sepanjang 201 meter ini, kembali membuktikan nama AMRF sebagai Jawara tak terkalahkan.

Pada kelas DB 16 Sleep Engine 200cc Open 105kg, nama Erwin Sredex tembus sebagai juara diposisi ke-2. Dibekali Prklep Koizumi, tak ayal motor besutan Erwin Sredex, racikan Bagoes Dimas kembali membuktikan bahwa dirinya adalah jawara tak terkalahkan di berbagai Kejurnas Drag Bike tanah air.

“Alhamdulillah senang sekali, Terimakasih Koizumi telah mensuport kami. Per klep dari produk Koizumi terbukti, bisa menghantarkan motor kami, di tangga podium. Per Koizumi juga terbukti mampu melayani lifter tinggi dari noken as. Tahan di geber sampe rpm tinggi sekalipun”. Ungkap Dimas.

“Semoga ke depan bisa tampil lebih konsisten lagi. Dan semoga ke depannya kelas sleep engine dimasukkan di kategori kelas poin”. Harap Dimas, empunya Sleep Engine AMRF Koizumi ipone +Add Disframe, pria asal Pacitan Jawa Timur tersebut.

Selain nama Erwin Sredex, AMRF Koizumi ipone +Add Disframe juga membawa satu pembalap bernama Vano, yang mampu tembus diposisi ke-6. Dengan demikian peraihan podium yang banyak didambakan banyak pembalap lainnya harus direlakan kepada tim AMRF Koizumi ipone +Add Disframe.

Baca Juga !!!  CFM Putra Fiber Optic Koizumi Racing Team Kembali Raih Podium Pada Ajang Kejuaraan Drag Bike Cicangkal Persembahan Bodisa.

Tak hanya menjadi jawara dalam berbagai event kejuaraan Drga Bike, Dimas juga merasa yakin bahwa tahun ini adalah tahun yang baik untuk mempertahankan tahta jawara bersama AMRF Koizumi ipone +Add Disframe, kendati dirinya merasa lebih yakin dengan adanya isu bahwa Koizumi Parts akan kembali mengeluarkan produk-produk terbarunya pada tahun ini.

Bravo AMRF Koizumi ipone +Add Disframe!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply