Etik Shelvia IBMI, Aktif Di Komunitas Juga Sukses Berkarir

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Lady Bikers yang satu ini, benar-benar menyita perhatian banyak kaum Adam bro. Etik Shelvia IBMI, Aktif Di Komunitas Juga Sukses Berkarir, yang juga menjabat sebagai admin dan koordinator di Indonesia Brother Max Independen (IBMI).

Bagaimana tidak, parasnya yang ayu dan tubuhnya yang proporsional membuat wanita kelahiran Sragen, Jawa Tengah ini sukses meniti karir di dunia otomotif, berdagang dan sebagai model. Tentu kegiatnnya tersebut membuat ibu satu anak ini menjadi super sibuk dalam kesehariannya.

Etik Shelvia IBMI, Aktif Di Komunitas Juga Sukses Berkarir
Etik Shelvia

Selain menjadi lady bikers dan model, Etik Shelvia IBMI, wanita yang akrab disapa Etik ini, juga tengah menggeluti bisnisnya di bidang Butik dan fashion retail, di jantung kota Sragen, Jawa Tengah. Tepatnya di sebelah selatan alun-alun Kota Sragen

Bernama Etik Collection yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar, Magero, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211.

Kunjungi Juga : https://www.otomotifnews.com/koordinator-lady-biker-indonesia-max-owner-beragam-perbedaan-tapi-tetap-satu/

Tentu tidak mudah pencapaian yang diraihnya, hingga saat ini. Aktif mengikuti komunitas sejak 15 tahun lalu, menghantarkan Etik pada jabatannya yang sekarang sebagai admin IBMI regional Jawa Tengah.

Untuk region Jawa Tengah, IBMI telah membentuk naungan sebanyak 13 Komunitas resmi yang terdaftar. Sedang untuk seluruh Indonesia ada kurang lebih sebanyak 400 komunitas yang tergabung dalam naungan IBMI itu sendiri. Dan wanita dengan paras ayu ini, sebagai admin dan koordinator IBMI untuk area Jawa Tengah.

Baca Juga !!!  Vern (Vernmbem) : Pilih Sunmori Ketimbang Modelling

“Saya punya Yamaha NMax sejak keluaran NMax yang pertama kali, sejak itu perkembangan Max Series Yamaha pesat sekali. Darisitulah terbentuk club-club max series di Indonesia”. Jelas Etik selaku senior IBMI.

“Selain membuka toko juga saya memiliki bisnis property sebagai sampingan”, Tutur wanita 33 tahun yang akrab disapa Etik tersebut.

Aktif berkomunitas, juga sukses berkarir tentu membuat wanita asal Sragen ini sangat sulit untuk ditemui. Tentu hal ini juga menjadikan kegiatan Etik menjadi semakin berkembang, kendati harus fokus dalam karirnya tersebut. Etik pun berharap agar masa Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, kendati banyak kegiatan yang harus terhenti akibat hadirnya masa Pandemi yang berkepanjangan tersebut.

Good Luck Etik!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

2Comments

Add yours

Leave a Reply