Hankook Lanjut Gandeng Nissan di 2024

Estimated read time 3 min read

OtomotifNews.com – Perusahaan ban terkemuka dunia Hankook Tire & Technology (Hankook Tire) mengumumkan untuk melanjutkan kemitraannya dengan Nissan, menyuplai generasi terbaru dari Nissan Frontier 2024 dengan dua jenis ban: Dynapro AT2 untuk segala medan berukuran 265/70R17 dan Dynapro HT premium untuk segala musim berukuran P265/70R16.

Kedua jenis ban akan diproduksi di Pabrik Hankook Tire di Tennessee, Amerika Serikat.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan dengan Nissan, menyediakan produk ban serbaguna untuk kinerja di jalan dan off road pada berbagai platform populer,” ujar Heonjoon Kim, Wakil Presiden dan Kepala Kantor Inovasi Original Equipment (OE) Global di Hankook Tire.

“Nissan Frontier 2024 adalah salah satu truk mid-size paling populer dan menarik di Amerika, dan terus menjadi pasangan sempurna untuk ban Dynapro HT dan AT2 kami untuk membuat setiap jalan menjadi petualangan, baik diaspal maupun tidak.”

Mengembangkan kesuksesan pada model 2022-nya, Nissan Frontier 2024 menyambut peningkatan menarik pada tingkat trim yang sudah ada bersamaan dengan pengenalan Hardbody Edition yang sangat dinanti-nantikan.

Desain yang terinspirasi dari tahun 1980-an mengingatkan kita pada gaya retro dari truk pikap Hardbody asli yang membuka jalan bagi Frontier modern dan dilengkapi dengan roda 17 inci yang dililit dengan Dynapro AT2, over-fender hitam, pelat pelindung depan, dekaler khusus, dan sport bar yang dipasang di belakang kabin.

Dengan menawarkan kombinasi unggul dari kinerja secara menyeluruh, Dynapro AT2 memastikan traksi yang lebih kuat dalam kondisi basah, kering, dan off-road sambil mengurangi kebisingan di jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Baca Juga !!!  Hasil Lengkap F1 GP Abu Dhabi 2022 : Akhir Pekan Yang Manis Untuk Max Verstappen

Memiliki sertifikasi 3 Peak Snowflake tentu saja memberikan traksi yang kuat dalam kondisi musim dingin yang parah. Dynapro AT2 memiliki umur pakai tapak yang lebih lama berkat tapak yang lebih lebar dan lebih canggih, sehingga menghasilkan distribusi tekanan yang lebih merata dan keausan yang seragam.

Optimal untuk fungsi di segala musim dan performa jalan raya, Dynapro HT premium memberikan pengemudi umur tapak yang lebih lama, traksi yang ditingkatkan, dan resistensi gulir yang rendah. Dilengkapi dengan fitur snow kerf, multi-dept lateral lugs, dan rusuk tombol semi-solid, Dynapro HT juga dibuat untuk traksi yang lebih baik di salju.

Tapak ban yang unik dirancang dengan campuran yang dioptimalkan untuk memberikan jarak tempuh yang lebih panjang, dan tapak yang lebar meningkatkan cengkeraman untuk penanganan jalan raya yang lebih baik dan resistensi gulir yang ditingkatkan. Dynapro HT akan menjadi standar pada trim line King dan Crew Cab SV Nissan Frontier dua roda dan empat roda.

Hankook Tire telah menjadi pemasok OE untuk Nissan Frontier sejak tahun 2015 dan Frontier generasi saat ini sejak tahun 2021. Hankook Tire dan Nissan telah bekerja sama sejak tahun 2013, menyediakan perlengkapan untuk model yang populer seperti Altima, Pathfinder, Sentra, dan Rogue.

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan yang berkelanjutan, Hankook Tire akan terus berinvestasi secara besar-besaran dalam penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk OE terdepan di industri. Hankook Tire baru-baru ini diakui oleh Nissan karena mendorong inovasi dan keunggulan pada acara Penghargaan dan Apresiasi Pemasok Regional Nissan.

Baca Juga !!!  Mobbi Platform Digital Jual-Beli dan Tukar Tambah Mobil Bekas dari Astra Menjamin 8 Hari Uang Kembali

Hankook Tire juga diakui dalam kategori keberlanjutan atas prestasinya dalam menunjukkan praktik bisnis yang berkelanjutan dan tanggung jawab sosial di bidang Lingkungan, Ketenagakerjaan & Hak Asasi Manusia, Etika, dan penghargaan Berkelanjutan.

Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply