IMI DKI Canangkan Inovasi Dalam Sentul Road Race Championship 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – IMI DKI rangkul Color Teak bikin ajang road race Kejurda IMI DKI , bertajuk Sentul Road Race Championship 2022. Yang tidak biasa dari event tersebut bukan hanya pada kemasan dan persembahannya yng diadakan ditengah pandemi. Namun peran komunitas dan pembalap yang turun dalam satu kejuaraan daerah menjadi formula baru, bagi pihak penyelenggara dan IMI DKI Jakarta.

Pihak IMI DKI memberi inovasi, dengan melibatkan komunitas dan aturan IMI sehingga dalam penyajian event kejurda IMI DKI akan menyajikan persembahan yang berbeda.
Mengadakan 3 putaran IMI DKI optimis akan menyajikan inovasi yang baru dalam eventnya kalo ini.

Persiapan event sudah matang dari segi teknis, dan melibatkan tim RC IMI DKI Jakarta, yang sudah dibina sejak 2 tahun lalu. Melombakan 20 kelas berbeda, dengan total hadiah uang tunai. Dengan total 100juta rupiah. Akan menjadi event yang sayang jika dilewatkan.

IMI DKI yang sebelumnya pernah sukses menyelenggarakan event vespa. Dengan penonton dan jumlah peserta yang mebludak, kali ini Kejurda IMI DKI Championship 2022 akan membatasi jumlah penonton, dan peserta yang akan hadir. Demi terlaksananya acara yang sehat, dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami membatasi jumlah penonton dan peserta yang hadir. Dengan jumlah tribun yang ada, dengan tes PCR bagi para pembalap dan tim, juga wajib patuh protokol kesehatan bagi para penonton yang hadir”. Ungkap Sigit selaku pimpinan lomba Kejurda IMI DKI Championship. Dalam Press confrence di Little Hotel Amaroossa, cipete Jakarta Selatan. Kamis, 27 Januari 2022.

Baca Juga !!!  Tiga Srikandi Pakai Senjata Ampuh Luluh Lantahkan Barisan Terdepan Kelas Wanita Motoprix Putaran 2

“Tentu kami akan mempersiapkan dengan matang segala persiapan dan perlengkapan balap dan protokol kesehatan yang memadai. Dengan berbagai pengalaman dan kesiapan kami sebagai penyelenggara acara lomba. Tentu event ini akan kami kemas secara eksklusif, bukan hanya road race namun kami juga pernah mensukseskan event modifikasi”. Ungkap Irfan selaku pimpinan Color Teak.

“Yang terbaik tentu akan kami persembahkan pada event kami di tengah masa pandemi ini. Selain menjadi tantangan baru, tentu ini menjadi kajian baru bagi kami. Namun IMI DKI tetap akan membuktikan bahwa kiprah kami, di dunia otomotif tidak akan surut di tengah-tengah pandemi. Kejurnas IMI DKI akan terselenggara dengan inovasi yang tentunya akan berbeda pada tahun 2022 ini”. Ungkap Dimas Soesatyo selaku Ketua harian IMI DKI.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply