Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

IMIK Kuningan Asah Pisau 2022 Akan Kembali Hujam Kota Kuningan

IMIK Kuningan Asah Pisau 2022 Akan Kembali Hujam Kota Kuningan

Otomotifnews.com – Kembalinya IMIK Kuningan, banyak dinantikan berbagai pembalap dan tim road race, di berbagai region di pulau Jawa (Jawa Barat Khususnya).

Yayan Olly, selaku ketua IMIK Kuningan, bertekad akan mengembalikkan tahta kejuaraan daerah terspektakuler, di Jawa Barat dengan membawa nama tanah kelahirannya, Kota Kuningan.

Seperti pernyataannya pada Otomotifnews.com, IMIK Kuningan akan kembali melakukan debutnya di 2022, dengan persembahan acara yang sangat inovatif. Setelah beberapa tahun belakangan ini, IMIK sempat terhenti paska pandemi Covid-19.

Baca Juga : IMI : Bandara Kertajati Akan Adakan Road Race, Drag Bike, Drift, Slalom & Rally

IMIK, yang sebelumnya kerap mendapat banyak penghargaan di IMI Awards, kini harus nge-gas dari nol, untuk memulai kejuaraan road race. Meski sempat terhenti, Yayan Olly optimis perannya akan kembali dalam mempersembahkan event yang sangat dinantikan di tahun 2022 mendatang.

“Insyaa Allah kalau tidak ada hambatan lagi, IMIK akan lebih powerfull di 2022. Bukan tidak mungkin, IMIK juga akan mempersembahkan sesuatu yang baru, pada event Road Race IMIK Kuningan tahun 2022”. Pungkas ketua IMIK Kuningan tersebut.

“Sudah banyak permintaan pembalap sama tim juga pada saya, namun melihat kondisi yang belum stabil, Saya belum dapat memastikan pada tahun 2021 ini, karena segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang”. Ungkap Yayan Olly.

Baca Juga : Ancol Jadi Sirkuit Road Race Bagi Pembalap Jalanan Di Jakarta, Dimulai 15 Januari

Dikenal sangat matang dalam mengadakan ajang kompetisi otomotif, di wilayah Jawa Barat, Pelaku otomotif asal Kota kuningan tersebut, kini akan kembali dengan kemasan dan persembahan terbarunya.

Baca Juga !!!  AWRT Koizumi X Kiki Vegas Strike Di Road Race Motorprix Jambi 2021

Pembangunan sirkuit permanen, juga tengah dilakukan Yayan Olly, sebagai wujud keantusiasannya yang sangat tinggi dalam mengembangkan sayap otomoif, Kota dan Kabupaten Kuningan.

“Alhamdulillah, ada beberapa pihak yang sudah mempercayakan pada saya, dan mendukung semua strategi kami. Baik secara mental, maupun dukungan formil. Pastinya, ini menjadi semangat baru bagi saya, untuk lebih amanah dalam mengemban inovasi kedepannya”. Tutup Yayan Olly.

Good Luck IMIK Kuningan!

Penulis : Dendi Rustandi