Indonesia Race Championship (IRC) Round 2 Resmi Diundur! “Kenapa?”

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan balap roda dua bergengsi kelas motorsport, hingga superbike yang kian diminati, oleh berbagai pecinta otomotif balap roda dua motorsport khususnya, di Indonesia event bertajuk Indonesia race championship Round 2 2022 resmi diundur, yang tadinya akan diselenggarakan pada, tanggal 13-14 Agustus 2022 di, Sirkuit Internasional Sentul, diundur menjadi tanggal 10-11 September 2022.

Terkait pernyataan Iwan Suryo, selaku penyelenggara Indonesia Race Championship 2022, dirinya mengatakan, berbagai pihak telah dimintai rekomendasinya. Namun atas keputusan bersama dari pihak penyelenggara dan berbagai pihak sudah bulat, dan memiliki berbagai pertimbangan yang terbaik. Sehingga menemukan jalan tengah, yang mengharuskan Indonesia Race Championship Round 2, ditunda sementara, penyelenggaraannya.

IRC Round 2
Surat Pernyataan Resmi Pengunduran Event Indonesia Race Championship Round 2 tahun 2022

“Ya betul banget, Indonesia Race Championship Round 2, ditunda sementara. Karena berbagai pertimbangan yang mengharuskan kebijakan ini dilakukan sesuai rekomendasi dari berbagai pihak.” Ungkap Iwan Suryo.

“Namun keputusan akhirnya, memang event kami harus diundur. Mohon bersabar, bagi para rider dan tim yang sudah mendaftarkan diri, di Indonesia race championship round 2. Kami pasti akan menyelenggarakan ajang kejuaraan Indonesia race championship round 2, sebagaimana mestinya di tanggal yang sudah ditentukan yakni, 10-11 September 2022, di sirkuit internasional Sentul Bogor”. Lanjut Iwan Suryo.

“Kami juga memohon maaf, yang sebesar-besarnya, kepada semua peserta sponsor dan media partner yang sudah turut berpartisipasi, dalam mendukung Indonesia race championship round 2 ini. Karena masih harus mengikuti kajian yang lebih mendalam, demi kelancaran event Indonesia race championship rounde 2”. Tutup Iwan Suryo.

Baca Juga !!!  Marc Marquez Dihujat Habis : "Valentino Rossi Selalu Benar!"

Permohonan maaf dari pihak penyelenggara, dan atas kebijakan yang telah disepakati oleh berbagai pihak, baik sponsor maupun penyelenggara tersebut, diharapkan agar tidak menjadikan semangat para pembalap dan atlet muda di Indonesia surut, dalam membuktikan talenta dan semangat balap di Indonesia.

Penulis, Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply