Jakarta AutoFest 2021 Part 2 Warnai Mall Artha Gading

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Sebanyak 160 mobil modifikasi memadati area Mall Artha Gading, pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021. Berlangsung Meriah Namun ternyata, mall yang berada di Jakarta Utara tersebut sedang berlangsung acara kontes modifikasi yaitu Jakarta Autofest Part 2.

Jakarta Auto Fest Part 2 merupakan bagian kedua acara kontes modifikasi Jakarta Auto Fest, yang diadakan oleh paguyuban komunitas mobil Jakarta All Car Communities (JACC), sekaligus merayakan hari jadinya yang keempat.

“Dalam rangka ulang tahun JACC, cuma kita part kedua, sebelumnya kita udah bikin tahun 2019 di Ancol.” buka Denny RJ, Ketua Pelaksana Jakarta Auto Fest 2021, seperti yang dinukil dari SoundandMachine.com di Mall Artha Gading, Jakarta (6/11/2021).

Kontes modifikasi tersebut rencananya diadakan setahun sekali, namun karena pandemi, event tersebut ditunda pada tahun 2020, dan pada akhirnya bisa diadakan kembali di tahun 2021. “Udah PPKM Level 1 sekarang, dan kita tetap menerapkan social distancing, 5M juga, tetap pakai protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.” jelas Denny.

Mobil peserta kontes modifikasi tersebut cukup tersebar di area Mall Artha Gading, seperti lahan parkir, area sekitar lobby, hingga di dalam area mall. “Kita kerjasama dengan pihak Jakarta Autofest. Mereka minta untuk area kita dipakai untuk kontes.” ujar Priskilla, Manajer Promosi Mall Artha Gading.

Jakarta Autofest Part 2 dihadiri 160 peserta dengan 94 kategori pemenang kontes modifikasi.

Baca Juga !!!  Waspadai 5 Hal Ini Untuk Mobil Anda Saat Musim Hujan

Dendi Rustandi
Sumber : SoundMachine

Foto : Kabar One

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply