Jati Diri Putra Daerah Ricky Ibrahim Tak Terbantahkan di Sirkuit Zabaq Sumatera Cup Prix 2022 Round 1 Ribuan Pasang Mata Jadi Saksi Kesaktiannya

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Panggilan dalam diri sang jawara yang tak terkalahkan, kembali menunjukkan aksinya di Sirkuit Zabaq, pada persembahan ajang kejuaraan Road Race paling bergengsi di tanah Sumatera.

Pada tanggal 26-27 Februari 2022, ribuan pasang mata, menjadi saksi kesaktian putra daerah, Ricky Ibrahim (asal Kuningan, Jawa Barat), bersama tim ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT pegangan Hendry & Jefry, asal Batam ini, menunjukkan kesaktiannya di kelas Underbone 130 double winner dan superpole menggunakan Yamaha 125Z, kemudian, kelas 120cc Open Juara 3, dan kelas 150cc mp1 juara 2.

ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT

Kejuaraan yang menjadi kenangan manis bagi setiap insan yang hadir untuk menyaksikan meriahnya, acara tersebut menjadi ajang yang sangat dinantikan pada persembahan selanjutnya. ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT berhasil meraih 2 podium sekaligus dalam satu event persembahan Sumatera Cup Prix kali ini.

Tak ayal, Ricky menjadi sosok yang menakutkan bagi para kompetitornya. Pada gelaran ajang kejuaraan bergengsi selanjutnya. Dengan tersebut Ricky Ibrahim menduduki posisi puncak klasemen.

ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT

Seperti yang diutarakan Arissandro, selaku penyelenggara acara Sumatera Cup Prix Road Race Championship 2022, dirinya yang juga, menyaksikan langsung jalannya acara, melihat Ricky Ibrahim dengan keganasannya menumpas lawannya di dua kelas tersebut.

“Ini keren banget bro… Baru saya lihat yang seperti ini, ikut senang, bangga juga melihat jawara yang konsisten di posisi teratas seperti Ricky Ibrahim”. Ungkap Arissandro.

Baca Juga !!!  Berikan Persembahan Baru SDC 2022 Tampil Perdana Tahun Ini

Rian, selaku Manager ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT, mengaku event kejuaraan Sumatera Cup Prix 2022, menjadi momen paling tak terlupakan. “Acaranya seru banget, ramai banget, pesertanya juga banyak banget. Saya senang sekali bisa menjadi bagian dari acara Sumatera Cup Prix ini.” Ungkap Rian.

“Alhamdulillah kami mendapat Juara Umum, dan Super Pole. Terimakasih sponsor dan tim yang sudah kompak memberikan apresiasi kepada kami, kami membawa 6 motor dan 2 pembalap selain Ricky Ibrahim juga ada M Solihin yang kami percayakan, untuk membesut motor kami. Semoga kedepannya kami dapat memberikan perform yang lebih baik lagi.” Tambah Rian.

CONGRATS CHAMP!!!
SUCCESS ALWAYS ROG Racing Performance Racetech Sanjaya JET GDT!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply