Joan Mir Optimis Menang Di MotoGP Emilia

Estimated read time 2 min read
Joan Mir (Foto : MotoGP)

Otomotifnews.com – Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir begitu antusias menyambut race di GP Emilia Romagna hari ini. Pasalnya, ia memiliki kenangan manis setiap kali tampil di Sirkuit Misano. Pada balapan tahun lalu saja, Mir selalu menembus podium pada dua balapan yang dilakoni.

Pertama di MotoGP San Marino, Joan Mir berhasil finish di posisi ketiga. Satu seri setelahnya, Mir bahkan lebih baik lagi dengan finish runner-up. Melihat hasil yang manis itu, Mir yakin bisa meneruskan tren positifnya di akhir pekan nanti. Besar harapan Mir untuk bisa meraup hasil optimal di sana.

“Aneh untuk kembali ke sirkuit ini lagi begitu cepat setelah mengendarainya (September lalu). Tetapi, juga sangat menyenangkan, bahwa kami kembali ke Sirkuit Misano karena itu adalah tempat yang saya suka,” ucap Mir.

“Selama balapan saya tahun lalu, saya mendapat dua podium di trek ini dan saya benar-benar ingin kembali ke podium pekan ini karena saya pikir atmosfernya akan luar biasa. Saya merasa kami bisa melakukannya dengan baik, jadi saya siap untuk memulai,” tukas pentolan pembalap Suzuki Ecstar ini.

Untuk meraih hasil positif, Mir harus belajar banyak dari balapan GP San Marino di Bulan September lalu. Kondisi cuaca juga harus dipelajari agar tidak membuat Mir kaget sehingga gagal tampil sesuai harapan.

Baca Juga !!!  Pebri NJ Tampil Prima BVR Racing Team Bukan 'Kaleng-Kaleng'

Editor : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply