Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Jumlah Penjualan Helm Melambung Memasuki Tahun 2022

Otomotifnews.com – Jumlah penjualan helm kian melambung memasuki tahun 2022. Setelah sebelumnya sejak masa pandemi Covid-19 yang berimbas pada menurunnya jumlah penjualan helm yang berawal pada tahun 2020, hingga tahun 2021. Kini penjualan helm kembali normal, bahkan nampak mengalami kemajuan terkait informasi yang dituturkan Supri Helmet Galeri.

Perannya sebagai Collector dan reseller, dalam dunia pelindung kepala yang terbilang cukup tersohor di Indonesia. Memiliki data signifikan penjualan helm memasuki tahun 2022.

Baca Juga : Supri Helmet Gallery Kisah Perjalanan Sang Legenda Helm

Supri selaku pemilik Supri Helmet Galeri, memaparkan bahwa penjualannya kian meningkat dengan ditopang dengan produksi helm-helm terbaru dalam negeri yang tengah bersaing dalam dunia helm di Indonesia, seperti KYT TT Corse dan NHK GP R Tech.

“Benar, KYT TT Corse dan NHK GP R Tech sangat bersaing dipasaran. Dengan munculnya dua helm di kisaran harga dibawah 2 jutaan dan bentuk visual yang sangat dugemari banyak anak muda. Penjualannya langsung Booming di tahun pemulihan paska Pandemi Covid-19 ini”. Ujar Supri.

Bukan hanya helm berkonsep fullface yang menjadi incaran banyak muda-mudi di Indonesia. Seperti Dina Hikmawati, yang juga belum lama ini mewarnai jagat helm sebagai lady Bikers pecinta Sunmori dan Helmet Lover. Dirinya sangat tertarik dengan helm Half Face KYT Kyoto.

Baca Juga : Dina : Helmet Lover Dan Sunmori “Let’s Go”!

Baca Juga !!!  KIA Bakal Rilis Empat Mobil Baru Tahun Ini


“Selain full face, yang tentunya ngga terkalahkan tentu penjualannya, half face. Itu masih belum terbantahkan di Indonesia, karena konsep helm halfface ini memang sangat familiar, di Indonesia”. Tambah Supri.

Tentu berbagai pilihan terus dikembangkan oleh, berbagai produsen helm di Indonesia. Tentu dengan kualitas dan harga yang bervariatif. Namun tidak luput dari target pasar yang diharapkan, dengan lahirnya konsep dan model helm terbaru, selain berimbas pada meningkatnya penjualan, juga dunia helm tanah air tengah dilirik di mata pecinta otomotif di Indonesia.

Penulis : Dendi Rustandi