Kejurda IMI DKI 2022 Akan Guncang Sirkuit Sentul Di Awal Tahun

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Kejuaraan Daerah IMI DKI yang dicanangkan, Color Teak Event Organizer, akan mengguncang sirkuit Sentul, Bogor. Mengawali event perdananya, bertajuk kejuaraan daerah road race championship IMI DKI 2022.

IMI DKI optimis eventnya akan sukses menyedot perhatian, ratusan pembalap yang memenuhi starting grid, mulai dari pembalap lokal hingga nasional, untuk bertarung menunjukkan skill terbaiknya.

Mengawali perhelatan akbar kejuaraan daerah balap roda dua tanah air. Kejurda Road Race IMI DKI Championship yang akan diadakan pada tanggal, 26-27 Februari 2022 tersebut, akan diisi oleh 4 kelas utama dan 15 kelas supporting yang dilombakan.

Ajang road race yang digadang-gadang, akan mengguncang dunia otomotif roda dua di awal tahun ini, tentu menyedot banyak perhatian dan antusias para tim dan pembalap, dari berbagai kota dan wilayah di Indonesia.

Mendapat tanggapan positif dari PP IMI, IMI DKI optimis ajang kejuaraan persembahannya kali ini akan mengawali debutnya paska pandemi Covid-19. Meski belum sepenuhnya terbebas dari wabah ini, namun Event tersebut, tak luput dari pantauan tim medis yang mumpuni, dan mewajibkan protokol kesehatan, demi berlangsungnya ajang road race tersebut.

Sukses Selalu Kejurda IMI DKI Road Race Championship 2022!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply