Kental Hangatnya Keluarga, TACI Cirebon Raya Galakan Family Gathering ‘Maning Jeh!’

Estimated read time 2 min read

Semarang – Komunitas otomotif roda empat, yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Cirebon Raya, setelah belum lama ini merayakan Anniversary-nya, kini TACI Chapter Cirebon Raya mengadakan Family Gathering di Kota Lumpia, Semarang.

Mulyadi (Masker putih) Foto : Bandi

Acara yang berlangsung kemarin (Sabtu, 09-Oktober-2021) ini, berlangsung dengan sukses dan lancar. Diketuai oleh Mulyadi selaku ketua umum TACI Cirebon Raya. Berangkat dari Kota Udang, Cirebon, menyusuri keramaian jalur pantai utara rombongan mobil seribu umat ini, beristirahat di rest area Batang sekitar pukul 10.00 WIB (Sabtu,09-10-21), sebelum melanjutkan perjalanan sampai di Kota Lumpia Semarang. Setelah itu langsung menuju ke penginapan Quest Hotel Semarang, yang terletak di wilayah Bangunharjo Simpang Lima, Kota Semarang.

Event yang didukung oleh sponsorship seperti Yuasa, Class Mild dan Denso, bertajuk TACI Cirebon Raya Goes to Semarang tersebut, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan berkumpul di hall Quest Hotel Semarang. Kemeriahan acara tersebut, memenuhi standar protokol kesehatan, acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Om Taufan selaku pengurus Pusat TACI divisi membership, dan perwakilan TACI Kota Solo . Pembagian merchandise dan hiburan, yang menghiasi acara keluarga besar TACI Cirebon Raya, malam tadi. Meski tidak seluruh member aktif TACI mengikuti acara tersebut, namun kental akan kebersamaan dan solidaritas, menunjukkan kematangan komunitas yang akrab dengan julukan Drivin’ With Manners tersebut.

Baca Juga !!!  Rangkul PT Trijaya Auto Mandiri, RMA Indonesia Bakal Tambah Dealer Ford di Jakarta

Penulis : Dendi Rustandi
Sumber : Mulyadi TCR & Bandi TCR
Foto : Bandi TCR

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply