Kisah Perjalanan Koizumi Racing Parts “From Zero to Hero”

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Perjalanan Koizumi Racing Parts merintis usaha dari titik nol hingga saat ini, memiliki kisah yang sangat inspiratif. Di usianya yang masih seumur jagung, Koizumi terbilang meroket signifikan dalam perkenalan produk dan grafik penjualannya.

Perjalanan yang dirintis oleh Agustin, wanita asal Kota Pati ini, tentu membuat orang yang menyaksikan kisahnya, ingin menorehkan prestasi seperti yang tengah digelutinya.

Agustin, bersama suami berinisal TR, yang tidak ingin disebutkan namanya, merintis brand Koizumi Racing Parts dari riset mutkahir yang dijalankan suaminya, sejak sebelum keduanya saling kenal. Hingga saat ini, kesuksesan Koizumi terbilang cukup bersinar dipuncak kancah balap tanah air.

Berbagai riset yang dijalaninya, membuahkan hasil optimal yang diinginkan berbagai timndan pembalap tanah air. Parts racing yang masih terbilang sebagai pelengkap saja, sudah sangat ditakuti taringnya di Indonesia. Kini Agustin tengah merancang lahirnya produk baru yang akan launching di tahun 2022. Tentu bukan tugas mudah untuk keluarga Koizumi tersebut untuk melakoni upaya mengguncangkan dunia balap roda dua tanah air.

Agustin pemilik Koizumi Racing Parts

“Kami memulai semuanya dari nol, kami sudah mulai riset sejak tahun 2014. Namun pada tahun 2018, kami baru meresmikan diri dan memulai pemasaran ke sirkuit balap dan event-event”. Ujar wanita ramah berkacamata tersebut.

Mengawali karir bersama keluarga kecilnya, yang melakukan packing adalah ketiga anaknya. Hingga kini menjadinprodusen paets racing yang cukup tersoroh di antero jagat balap Indonesia.

Koizumi tidak bercanda dalam kegigihannya merombak managerial dan jam terbang memperkenalkan produk-produk yang banyak dibutuhkan pembalap.
Pelayanan yang tak biasa disuguhkan Koizumi, dalam memperkenalkan produknya pada tim-tim balap.

Budi, selaku marcomm Koizumi kerap blusukan ke paddock-paddock balap untuk meng-handle keluhan dan memberikan solusi dari para mekanik. Bukan hanya itu, Koizumi sangat terbuka untuk menerima return produk yang kurang layak. Berbagai upaya tersebut rupanya membuahkan hasil kepercayaan dan kisah inspiratif bagi produsen parts racing yang sudah lebih dulu lahir.

“Semuanya kami nikmati, saya juga memang suka balap. Keluarga kami dan semuanya kompak. Saya sangat senang dan bangga dengan semua kerja tim Koizumi”. Tambah Agustin.

Luar biasa! Perjalanan Koizumi Racing Parts dalam memajukan dunia otomotif tanah air. Semoga pembaca Otomotifnews.com dapat menjadikan inspirasi, dari kisah perjalanan Koizumi Racing Parts.

Maju Terus Koizumi Racing Parts!
Bravo Dunia Otomotif Indonesia!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply