Koizumi Dukung Penuh Ajang Kejuaraan Sumatera Drag Championship 2022

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan Round 1 yang, akan diselenggarakan oleh Arisandro Management, Dragon Event Management, dan Sekawan Production, kembali akan menggemparkan dunia otomotif region A. Kali ini balap sirkuit lurus yang akan diselenggarakan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung Muara Beliti, Musi Rawas – Sumatera Selatan pada tanggal 14-15 Mei 2022 mendatang.

Kali ini Koizumi berharap, dapat menghantarkan peran balap lurus, pada kelas atlit berbakat di Sumatera, agar dapat meraih prestasi yang dapat menjadi tolak ukur bagi ajang kejuaraan berstandar nasional yang akan diselenggarakan tersebut.

“Peran Koizumi sangat penting bukan hanya di SDC namun juga di SCP, kami selalu memberikan ruang seluas-luasnya bagi sponsor memiliki program dalam setiap ajang kejuaraan persembahan kami” Ungkap Arissandro, selaku penyelenggara SDC dan SCP 2022.

“Kami sangat berterima kasih, kepada pihak Koizumi, maupun pak Teguh yang sangat loyal dan memberikan kepercayaan penuh pada kami, Inshaa Allah kami akan menjaga kepercayaan tersebut. Pada event SCP lalu, ada Wahyu Nugroho sebagai juara umum, yang menggunakan parts Koizumi, kami berharap pembalap lain, juga menggunakan kesempatan kali ini dnegan sebaik mungkin”. Tambah Arissandro.

Selain memberikan kepercayaan secara penuh, Arissandro juga sangat mengapresiasi berbagai sponsor sebagai urat nadi, pada berbagai ajang kejuaraan persembahannya.

“Kami selalu mengupayakan yang terbaik pada berbagai ajang kejuaraan, terutama SDC dan SCP yang sudah memberikan kesempatan pada Koizumi untuk membuktikan diri. Kami berharap agar para pembalap mampu bersaing dalam persembahan SDC 2022 ini. Terima kasih dan sukses selalu SDC dan SCP”. Ungkap Teguh Rahardjo.

Dimana Koizumi yang kini tengah menjadi parts pelengkap balap di Indonesia. SDC dan SCP menjadi sarana balap bagi para atlit balap Indonesia, keduanya kini saling rangkul dan merapatkan barisan demi memajukan duania balap di Indonesia.

Baca Juga !!!  Banjir Kompetisi Di Sumatera Persembahan Arisandro, Sekawan, AG Dan PRMCC Bersama Koizumi

BRAVO SDC & SCP!
BERSAMA PARTS HANDAL PALING TERPERCAYA KOIZUMI!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply