Koizumi Jadi Sumbu Penampilan Memukau Fisichella KW di Kelas Wanita OnePrix

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Fisichella Kuswardani lebih dikenal dengan Fisichella KW, wanita kelahiran 18 april 1999 ini, tentu sudah tak asing lagi di dunia Road Race tanah air, dengan segudang prestasi, Fisichella selalu memberikan persembahan yang gemilang, di setiap penampilannya.

OnePrix seri 1 kali ini menjadi ajang papan atas para pembalap road race Indonesia, dan Fisichella kembali hadir sebagai jawara kelas 130cc Matic Wanita. Gadis asal Purwodadi ini, berhasil menumbangkan lawan-lawannya pada kelas tersebut dengan sangat mulus tanpa hambatan.

“Alhamdulillah Chella juara di kelas wanita, One Prix kali ini sangat seru, banyak pembalap hadir dari manapun, dan Chella sangat senang dengan hasil yang di raih hari ini.” Ungkap Fisichella.

“Persiapan kami tentu sudah kami persiapkan dari jauh-jauh hari. Kami tetap memakai per klep yang handal dan terpercaya milik Koizumi Factory Racing”. Tambah Fisichella.

Budi Zamorano Koizumi & Fisichella KW

Balapan yang disaksikan langsung oleh Budi Zamorano selaku Marcomm Koizumi, menjadi monet tak terlupakan bainya, menyaksikan salah satu pembalap andalannya menjadi jawara dikelas wanita 130cc.

“Selamat atas kemenangannya Fisichella, kami turut bangga dan sangat sennag dengan kemenangan yang diraih Chella. Terima kasih telah memberikan kepercayaan dan membuktikan bahwa Koizumi sangat kompeten diatas sirkuit kelas paling bergengsi di Indonesia seperti One Prix kali ini”. Papar Budi Zamorano.

Dengan peraihan yang dicapai oleh wanita yang memulai kiprah balapnya sejak tahun 2013 tersebut, memimpin posisi klasemen kelas wanita kali ini.

Baca Juga !!!  Buah Manis Optimisme Prilly's Racing Team di Sentul Road Race Championship 2022

Congrats Champ!!!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply