Koizumi Kembali Bagi-bagi Hadiah Bagi 10 Pendaftar Pertama SCP 2022 Putaran 2 Padang

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Hadirnya Sumatera Cup Prix yang sudah menjadi kebutuhan balap di tanah Sumatera, sejak bertemunya dua kubu, Arissandro Management dan Dragon Event Organizer, keduanya menciptakan event-event balap spektakuler di Sumatera.

Koizumi Factory Racing Parts, yang kian naik daun dengan hadirnya di berbagai ajang kejuaraan balap roda dua tanah air, juga tim-tim balap yang meraih tahta para raja. Juga terpercaya hingga, melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Produsen Racing Parts, karya anak Bangsa yang namanya terus meroket di dunai balap roda dua Indonesia.

Kali ini, keduanya bertemu lagi di Sumatera Cup Prix putaran ke-2. Terbukti, Koizumi dan Sumatera Cup Prix bak dua insan yang tak bisa dipisahkan, sejak terselenggaranya SCP Seri 1 dan pada acara pada tahun-tahun sebelumnya, keduanya sukses, menyokong pergerakan balap roda dua, di tanah Sumatera pada khususnya.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Koizumi, untuk mendukung alap roda dua di Indonesia, kami juga tentu sangat bangga, dengan produk anak bangsa yang telah membuktikan kualitasnya, di berbagai ajang kejuaraan balap Indonesia. Terima Kasih Koizumi”. Ungkap Arissandro selaku penyelenggara SCP Putaran 2 2022.

Koizumi Factory Racing Parts, yang terus melebarkan sayapnya, kini tengah membuat gebrakan dengan banyaknya produk-produk baru, yang dibutuhkan oleh para pembalap di tanah air. Dengan hadirnya Koizumi di event Sumatera Cup Prix 2022 Putaran ke-2, 10 Pendaftar pertama akan mendapat hadiah menarik dari Koizumi Factory Racing Parts.

“Kami akan terus mendukung para pembalap, untuk meraih mimpi mereka menjadi juara dan mempertahankan juara yang sudah diraihnya. Kami juga sangat antusias, dengan event-event persembahan Dragon Event Organizer dan Arissandro Management, karena sudah membuktikan event yang memiliki taraf Nasional, dengan kemasan yang bukan main luar biasa. Bangga, SCP Keterlaluan Bangetz”. Ungkap Teguh Rahardjo, selaku Product Development Koizumi Factory Racing Parts.

Jangan sampai ketinggalan, ajang kejuaraan road race paling bergengsi di Sumatera Barat!
Sumatera Cup Prix 2022 Putaran Ke-2 Tribute to H. Nasrul Abit Sang Legenda Otomotif Sumatera Barat,
25-26 Juni 2022, di Sirkuit NP Lanud, St. Sjahrir – Padang.

Koizumi Parts Handal & Terpercaya!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply