Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Koizumi Parts Dukung Berbagai Event Kejuaraan Bulan Ini, Berbagai Launching Koizumi Parts Selama Maret 2022

Otomotifnews.com – Berbagai ajang kejuaraan Road Race mulai muncul pada bulan Februari 2022 ini. Serentak event-event bergengsi hadir menyambut tahun otomotif yang masih terbilang baru bangun dari tidur panjang paska pandemi Corona.

Koizumi Parts merupakan salah satu brand pelengkap untuk dapur pacu kejuaraan Balap roda dua, berbagai perlombaan, seperti Road Race, Drag Bike dan Grasstrack/Motocross. Dengan beberapa produk unggulannya seperti Per Klep dan Per Kopling yang banyak dibicarakan di tengah sirkuit dan arena balap roda dua tanah air.

Kejuaraan yang menjadi tolak ukur para peserta menjadi tolak ukur sekaligus riset para mekanik handal untuk mengaplikasikan produk kenamaan Koizumi tersebut. Pada akhir tahun 2021 lalu, Koizumi sukses menjadi brand nomor satu dengan produk per klep andalannya tipe RSV7B. Tidak selesai sampai disitu, Koizumi juga launching produk roller set untuk motor matic.

Pada berbagai ajang kejuaraan Koizumi hadir, mengapresiasi para atlit balap menuai mimpinya, belum lama ini, pada tanggal 20 Februari 2022, Koizumi Parts hadir pada event kejuaraan A.S71 Cornering Zone Road Race Championship 2022, dengan meriah event kejuaraan berbasis komunitas tersebut, banyak diminati berbagai peserta dari berbagai penjuru tanah air.

Pada akhir bulan ini Koizumi Parts juga akan hadir pada 3 event kejuaraan Road Race yang diadakan serentak, pada tanggal 26-27 Februari 2022 minggu ini. Seperti, Sumatera Cup Prix Road Race Championship 2022 Round 1, yang akan di adakan di Sirkuit Zabaq, Jambi. Kejuaraan balap yang menjadi ajang paling ditunggu masyarakat Sumatera tersebut terbilang acara tingkat nasional yang banyak diminati banyak peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

Tak kalah meriah, pada tanggal yang sama juga akan diadakan Kejuaraan Sentul Road Race Championship 2022 seri 1 yang akan diadakan di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dimana Koizumi Parts juga akan bergentayangan pada ajang kejuaraan IMI DKI bersama Color Teak Production ini.

Untuk area Jawa Tengah, Casytha Manahadap Road Race Championship 2022 seri 1, juga akan mengguncang tanah Kota Pati di tanggal 26-27 Februari 2022. Kejuaraan yang menjadi ajang paling dinantikan masyarakat Jawa Tenagh tersebut, sukses meraih banyak perhatian dan peminat balap di Jawa Tengah, pada kejuaraan tunggalnya tahun lalu di Sirkuit Mijen, Kota Semarang.

Baca Juga !!!  Bukan Jago Kandang! Anggi Gianturi Borong Piala Matic di SCP Seri 2

Juga pada ajang kejuaraan Gass Tipiss Road Race dan Drag Bike, yang akan diselenggarakan di Central Park Meikarta, pada tanggal 4-5 bulan Maret mendatang.

Koizumi Parts, tidak hanya men-support berbagai ajang kejuaraan Road Race, secara serentak. Namun juga meng-handle tim partner yang menjadi impian banyak pembalap dan juga tim balap di Indonesia.

Isu keluarnya 10 produk terbaru Koizumi Parts, akan terjawab pada Maret 2022 mendatang, seperti yang diungkapkan Teguh Rahardjo pada pertemuan bersama timnya di kediamannya di Cileungsi, Bogor.

Teguh Rahardjo, Product Development Koizumi Parts.

“Benar, kami akan mengeluarkan 10 produk Koizumi terbaru tahun ini, kami akan memberikan Formula baru bagi dunia balap roda dua tanah air. Kami juga akan mengenalkan kemasan dan penerbitan logo terbaru kami tahun ini. Kami berharap transisi ini semakin menjadikan semangat para pembalap, dan memicu perkembangan dunia balap di Indonesia.” Ujar Teguh Rahardjo selaku Product Development Koizumi Parts.

Agustin, Project Manager Koizumi Parts

Agustin selaku Project Manager Koizumi Parts, memberikan bocoran bahwa kemasan pada tahun ini akan terlihat lebih eksklusif dan penuh dengan jiwa racing para pembalap Indonesia.

“Kita akan launching kemasan terbaru kami, sebagai wujud apresiasi kami kepada para pembalap yang sangat menyukai kecepatan, dan pada kemasan juga logo terbaru kami, akan mewakili jiwa racing para pembalap di Indonesia.” Pungkas Agustin.

Koizumi Parts juga akan mengenalkan web resmi untuk meng-handle pemasaran dari berbagai pelosok tanah air, kendati banyaknya permintaan dari berbagai daerah terpencil yang sulit dijangkau, Koizumi Parts akan memperkenalkan produknya pada website resminya koizumiparts.com

Baca Juga !!!  Peduli Pendidikan Begini Cara CALSIC Bersosialisasi

Makin Ngga Sabar Nunggu Nih!

Penulis : Dendi Rustandi