Koizumi Racing Parts Siapkan Per Klep Mutakhir Untuk CBR Track Day Series 2021

Estimated read time 2 min read
Per Klep Kompetisi CBR150 New

Otomotifnews.com – Ajang komunitas bergengsi persembahan Iwan Suryo kali ini, tentu memberikan titik terang bagi banyak pembalap yang tengah haus memacu kuda besinya diatas lintasan balap. CBR Track Day yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang tengah banyak diburu banyak peserta.

Hal tersebut tentunya tidak luput dari pantauan Koizumi Racing Parts yang turut men-support ajang bergengsi tersebut. Koizumi Racing Parts sudah mempersiapkan Per Klep terbaru untuk menghentak akselerasi dan mengahntarkan tenaga pada torsi atas Honda CBR, hal tersebut seperti yang dituturkan oleh Budi selaku Marketing sekaligus Humas Koizumi Racing Parts yang berkantor di Cileungsi – Bogor.

Per Klep Koizumi

“Kami mempersiapkan Per Klep terbaru untuk CBR Racing 150 cc dan 250 cc. Ajang semacam ini, tentu sangat baik bagi pembalap untuk memacu motornya. produk Koizumi, tentu sangat support untuk akselerasi dan putaran atas, kami yakin Per Klep baru ini akan sangat mendongkrak tenaga motor CBR”. Ungkap Budi. Budi juga, merekomendasikan Per Klep Koizumi untuk pemakaian harian sangat efisien.

Meski saat pandemi Covid-19 melanda Negri kita tercinta ini, namun penjualan Koizumi tetap stabil, meski diluar prediksi namun produknya masih sangat diminati oleh banyak komunitas dan bengkel. Karena banyaknya permintaan yang mengharuskan Koizumi Racing Parts terus supply produk-produknya hingga ke daerah-daerah hingga pelosok tanah Air. Produk dalam negri yang disuguhkan ini juga tergolong awet dan tahan lama, untuk dipakai balap dan harian, seperti yang dituturkan beberapa pembalap dan mekanik yang sudah merasakan produk Koizumi Racing Parts.

Baca Juga !!!  Per Klep Koizumi Ini Digadang-Gadang Banyak Pembalap Nasional

Selain menjadi sponsor pada acara CBR Track Day, Koizumi yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini juga sangat mengapresiasi acara CBR Track Day Series. “Menarik sekali, karena menjadi sarana buat pembalap dan atlit-atlit muda di Indonesia. Semoga event semacam ini terus berkembang di dunia balap”. Tutup Budi.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply