Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Koizumi RS V7B Jadi Tombak Naskar Racing Tim, Di Road Race RTP Brigif Cimahi

Roby Rizaldi

Otomotifnews.com – Punggawa asal kota Purwakarta yang satu ini, terbilang cukup luar biasa dalam perjuangannya mengibarkan bendera tim kebanggaannya, Naskar Racing Tim.

Roby Rizaldi, pembalap Seeded senior yang turut serta meramaikan event persembahan RTP Sumber Production yang terselenggara pada Sabtu, 06 November 2021. Roby mampu membalikkan keadaan dari posisi start ke-11, hingga mampu berhasil finish di posisi ke-2.

Asep January (Mekanik Empunya Mesin MP2)

Koizumi RS V7B, menjadi perklep andalan Asep January, empunya Naskar Racing Tim. Tim yang menjadi pegangan Ade Deblenk ini, mengikuti 3 kelas berbeda, kelas Bebek Tune Up 125 Seeded MP2 besutan Roby Rizaldi, Matic Tune Up Pemula 115cc yang dibawakan oleh Revaldi Dwiana dan Matic 150 Tune Up Open, di tunggangi oleh Sofyan Zyrof. Kedua motor andalan Naskar Racing Tim tersebut, mengemban Per klep Koizumi RS V7B yang cukup langka dan di produksi limited edition oleh Produsen Per klep Koizumi.

“Alhamdulillah acara pak Rio Teguh Pribadi (RTP) menjadi yang sangat diharap-harapkan oleh banyak pembalap. Sekarang bisa terlaksana dengan lancar”. Ucap Ade, Manager Naskar Racing asal Karawang.

Ade Deblenk (Manager Naskar Racing Tim)

“Kami mengikuti 3 kelas dalam acara RTP Sumber Production ini, Alhamdulillah Roby bisa finish di posisi kedua, walaupun sebelumnya sempat gagal saat sesi kualifikasi. Untuk Revaldi Dwiana di kelas matic pemula yang belum menuai hasil karena crash dan Sofyan Zyrof juga, semoga kedepannya lebih semangat lagi, karena finish diposisi keenam. Kami menggunakan per klep Koizumi karena sangat jelas perbandingannya dengan per klep yang kami gunakan sebelumnya. Kami pakai Koizumi RS V7B yang lagi banyak diincar sama banyak tim balap”. Jelas Ade.

Koizumi RS V7B

Ade pun berharap agar kedepannya acara semacam ini dapat terus terselenggara, agar menjadi ajang latihan setelah lama dampak Covid-19 menimpa negeri ini.

Baca Juga !!!  Tedy Permana Disangui Part 'Horor' Hadapi Road Race Cimahi

“Terima kasih RTP Sumber Production, terimakasih kepada Tim, terima kasih Koizumi yang sudah mensupport kami”. Tutup Ade, pria yang terbilang ramah saat diwawancarai Otomotifnews.com.

Penulis Dendi Rustandi
Koizumi Racing Parts
Naskar Racing Tim