Lady Bikers Yang Hobi Touring Ditengah Max ID Bogor

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Dwi Indah Lestari, Lady Bikers yang hobi touring ini, adalah wanita kelahiran Cirebon yang menjadi Lady Bikers tersebut, aktif mengikuti kegiatan komunitas dan telah bergabung bersama Max ID Chapter Bogor sejak 3 tahun yang lalu.

Lady Bikers Yang Hobi Touring Ditengah Max ID Bogor
Dwi Indah Lestari Max ID Bogor

Wanita bertubuh mungil, Dwi Indah Lestari, Lady Bikers yang hobi touring ini, tentu menjadi pusat perhatian ditengah-tengah kopdar komunitasnya Max ID, Bogor. Ibu 3 anak ini juga, mengakui dirinya memang hobi bersosialisasi dalam setiap kegiatan komunitas dan Touring.

“Iya, aku hobi banget touring, seru aja liat kekompakan temen-temen dan gotong royong kalau pas ada kegiatan sosial, aku suka berkomunitas apalagi sesama pecinta Yamaha NMax“. Ungkap Dwi yang juga hobi kuliner dan jalan-jalan tersebut. Dalam kesehariannya Lady Bikers ini juga bekerja dan menjadi ibu rumah tangga.

Lady Bikers Yang Hobi Touring Ditengah Max ID Bogor

Max ID adalah salah satu komunitas satu type kuda besi Yamaha NMax terbesar, yang sudah tersebar di setiap kota di Indonesia. Dwi yang kontras dengan Yamaha NMax berwarna kuning miliknya, tentu tak luput dari tatapan para pria didalam acara kopdar komunitas tersebut.

“Habis gimana ya? Aku suka warna kuning, keliatan cerah aja menurutku”. Ungap wanita yang sudah memiliki calon suami, yang selalu meng-handle tatapan tajam pria-pria di tempat nongkrongnya. Buat brother-brother mohon bersabar ya karena Dwi sudah ada yang punya loh!

Baca juga : https://www.otomotifnews.com/etik-shelvia-ibmi-aktif-di-komunitas-juga-sukses-berkarir/

Dalam kesempatannya bersama Otomotifnews.com mojang yang akrab dipanggil Dwi ini, tak sungkan berbagi pengalamannya ketika touring dan kopdar bersama komunitasnya.

Dwi merasa eseruan saat kopdar bersama komunitasnya menjadi hal yang prioritas dibanding kegiatan lainnya, baginya komunitas adalah rumah kedua dan merasa nyaman bersama teman-teman setongkrongannya. “Aku sih ngerasanya asik, seru, seperti rumah kedua bagi aku. Aku ngerasa nyaman aja”. Ungkap pemilik Yamaha NMax berwarna kuning tersebut.

“Terima kasih buat komunitas aku, mohon bimbingannya selalu. Aku kan juga mash butu belajar dari yang lebih senior, supaya lebih baik lagi saat berkendara”. Pungkas Dwi.

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply