Otomotif News

Media Otomotif Indonesia

Makin Terjangkau NETA Mulai Bangun Dealer Resmi di Jakarta Barat

NETA

OtomotifNews.com – Perusahaan distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, PT Neta Auto Indonesia (NETA), secara agresif terus memperkuat jaringan purna jual di berbagai wilayah Indonesia pada akhir tahun ini.

Setelah sebelumnya meresmikan diler NETA Kelapa gading, kali ini NETA secara simbolik menandai proses peletakan batu pertama untuk pembangunan diler NETA Puri di Jakarta Barat pada Jumat, 17 November 2023. Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, NETA Puri nantinya akan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen.

Hari ini, menjadi salah satu momen yang penting karena groundbreaking ceremony ini akan menandai milestone NETA di Indonesia. Saat ini, NETA masih terus fokus memperkuat layanan purna jual dengan mengembangkan jaringan diler secara kontinu sebagai komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses serta kenyamanan bagi konsumen. Dengan kehadiran NETA Puri nantinya, diharapkan juga dapat lebih mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik di area Jakarta Barat dan sekitarnya” ujar Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia.

NETA

Berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 m², NETA Puri akan menjadi outlet 3S yang memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge yang nyaman untuk para calon konsumen.

Selain itu, NETA Puri nantinya juga akan menyediakan charging station serta fasilitas khusus, yaitu Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW yang memudahkan para pengguna kendaraan NETA untuk mengisi daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga !!!  NETA Terapkan Roadside Assistance, Apa Itu?

Komitmen NETA dalam menjamin kualitas produknya juga tertuang dengan memberikan garansi umum hingga 5 tahun atau jarak tempuh hingga 150.000 km meliputi jasa, suku cadang dan juga material. Terkait kualitas baterai pun tidak perlu dikhawatirkan, karena NETA akan memberikan garansi baterai hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000km.

Dan tidak berhenti disitu saja, karena setiap konsumen yang membeli NETA V akan mendapatkan gratis Home Charger dan instalasinya sehingga memudahkan mereka untuk mengisi daya baterai di rumah.

Selama melakukan perjalananpun, konsumen tidak perlu cemas jika mengalami kendala di tengah jalan atau bahkan kehabisan daya baterai karena NETA menyediakan layanan 24 Jam Hotline Services bebas pulsa, Roadside Assistance, serta On-site services. Semua layanan purna jual ini menjadi komitmen NETA yang terus berupaya untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumen sejak masa kepemilikan.

“Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 Dealer untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Kami ingin NETA menjadi teman perjalanan yang akan selalu menemani hari-hari dengan penuh semangat tanpa rasa khawatir, karena NETA tidak hanya memberikan kualitas produk yang unggul, namun juga layanan purna jual yang menyeluruh dan melindungi sejak awal pembelian. Kami harap, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand NETA” tutup Jason Ding.

Dendi Rustandi