Mantap! On The Man Scooter 0231 Bawa Pulang Piala Modifikasi The Brotos Seri 2

Estimated read time 2 min read

Otomotifnews.com – Ajang kejuaraan bertajuk The Brotos seri 2 yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 Juli 2022 di Karting Sirkuit Sentul Bogor, tidak hanya menyeleraskan ajang kejuaraan balap roda dua Vespa saja, namun juga memberikan persembahan ciamik dengan hadirnya ajang Komunitas dan Modifikasi Vespa dari berbagai kelas yang dilombakan.

One The Man Scooter 0231, adalah salah satu komunitas Vespa yang berasal dari Kota Wali Cirebon yang turun pada ajang kejuaraan modifikasi adu ganteng kali ini.

Tak sia-sia, On The Man Scooter 0231, berhasil mendapatkan piala juara dengan motor berkonsep Racing Look, pada kelas Vespa Modern, yang diikuti oleh 6 motor perwakilan On The Man Scooter 0231, tersebut.

Bermula dari hobi, dan kecintaan para anggotanya di dunia otomotif roda dua, hingga terbentuklah komunitas yang merujuk pada ajang kejuaraan adu ganteng alias modifikasi kontes vespa kali ini.

Punpun Adrian Affandy

Punpun Adrian Affandy, selaku salah satu member On The Man Scooter 0231, mengaku dirinya sangat bangga dan senang dapat turut hadir, memeriahkan jang kejuaraan modifikasi kontes Vespa, di Sirkuit Karting Sentul, Bogor kali ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bangga dan senang sekali, bisa mengikuti ajang kejuaraan modifikasi Vespa di The Brotos seri 2 ini. Alhamdulillah juga, kami mendapatkan juara”. Ungkap Punpun.

“Semoga kedepannya dapat lebih diperhatikan lagi, dan lebih matang dalam penyelenggaraan event kejuaraan modifikasi vespa, karena masih baru, sehingga kami merasa ada yang kurang lengkap pada penilaian dan dewan jurinya. Tapi Over All udah keren banget”. Pungkas Punpun yang juga memiliki Konten Otomotif di Youtube Channel Scooter 0231.

Baca Juga !!!  NETA, Langsung Dapat Ratusan Pesanan di GIIAS 2023

Kejuaraan demi kejuaraan telah diikutinya, namun dengan demikian tidak menyurutkan semnagat dan antusiasme On The Man Scooter 0231 untuk terus berkarya, dan mengekspresikan jati diri para bikers, untuk mempercantik Vespa tunggangan mereka.

CONGRATS CHAMP!
SUBSCRIBE SCOOTER 0231 YOUTUBE CANNEL!

Penulis : Dendi Rustandi

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply