Mengenal Komunitas Kijang Retro Indonesia

Estimated read time 1 min read

Otomotifnews.com – Komunitas yang berdiri pada 14 januari 2018 ini selain membernya sangat kompak juga sangat aktif mengikutin event-event modifikasi. Tidak hanya sekedar ikut, tetapi mereka juga langganan juara di setiap kategori yang di ikuti. Terbukti dari 2 event yang diikuti dalam satu minggu ini mereka sukses borong semua juara di setiap kategori yang mereka ikuti.

Selain rajin mengikuti event modifikasi, komunitas ini juga selalu terdepan jika ada kegiatan kemanusiaan seperti penggalangan danak dan serta penyaluran bansosnya. “Iya mas selain kita aktif kegiatan kemanusiaan kita juga rajin mengikuti event-event modifikasi. Tujuannya supaya tali silaturahmi antar anggota ini semakin kuat. ” Ujar Heriyawan selaku ketua dari KRI.

Kekompakan Antar Anggota

Komunitas yang biasa kopdar di gedung unendo samping kecamatan cipayung ini mensyaratkan beberapa hal jika ada yang ingin bergabung. “Betul mas karna kita namanya kijang retro jd untuk usia kendaraan itu maksimal di tahun 2000, kalau minimalnya semakin tua sangat boleh untuk bergabung tetapi disini rata-rata tahun 1988-2000”. Lanjut Heriyawan.

Sukses terus KRI.

, ,

Baca Juga !!!  Kopsan Shoot Season 4 Satukan Bikers, Model, Fotografer Beri Santunan Pada Yatim Piatu Dengan Berbagai Give Away di Tangerang

Enjoy Other OtomotifNews

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply